TOKOH AGAMA USTADZ TEUKU ZAKARIA YUSUF SILATURAHMI KE KAPOLRES PEL.BELAWAN

Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban SH., SIK., MKP., menerima audiensi tokoh agama Ustadz Teuku Zakaria Yusuf bertempat di ruang kerjanya, Jumat (26/4/2024). 

Pada kesempatan ini, Kapolres Pelabuhan Belawan, mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama sekaligus ketua KBB, Ustadz Teuku Zakaria Yusuf selalu bersinergi dengan jajaran Polres Pelabuhan Belawan. 

Pada kunjungan tersebut saya telah menyampaikan salam dan amanah dari pak Kapolres menyampaikan berupa dukungan moril dan motivasi kepada Ustazd Teuku Zakaria Yusuf agar tetap semangat dalam menjalankan syiar agama dan perbaikan akhlak umat," ungkap Kapolres.

Didalam ruangan kerja Kapolres, Ustadz Teuku Zakaria Yusuf juga sebagai ketua Kolaborasi Belawan Berkah KBB kepada awak media menyebutkan para tokoh agama sudah menjalin hubungan baik dengan kami para tokoh agama.

Selain itu, tokoh agama juga selalu membantu Polres Pelabuhan Belawan dalam penanganan kasus penyakit masyarakat," Terang Ustadz Teuku Zakaria Yusuf. 

Dalam audensi, tokoh agama selalu siap bersinergi dengan Polres Pelabuhan Belawan dalam mendukung kinerja di jajaran Polres Pelabuhan Belawan guna menjaga kamtibmas dengan baik dan kondusif. 

Usai beraudiensi, dilanjutkan sesi foto bersama di ruang kerja Kapolres Pelabuhan Belawan. 

Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya berharap kepada ustadz Zakaria agar hal ini terus di kembangkan dan selalu berkolaborasi dengan Kapolres untuk menjaga keamanan dan kenyamanan khususnya masyarakat Belawan.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami