Wujud Kepedulian PT Perkebunan Lembah Bhakti Bantu Perbaikan Jalan Rusak Desa Suka Makmur

Aceh Singkil, BidikKasusNews.Com - Salah satu Perusahaan perkebunan kelapa sawit di kabupaten Aceh Singkil PT.PLB Perkebunan Lembah Bhakti Astra  kembali melakukan perbaikan infrastruktur jalan di Desa Suka makmur kecamatan Gunung meriah kabupaten Aceh Singkil Menjelang lebaran Idul Fitri sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat dan ke Desa tersebut.

Dengan mengirim mobil Damtruk ke Desa Suka makmur  Kecamatan gunung meriah Kabupaten, Aceh Singkil hal itu sebagai wujud kepedulian perusahaan PT.Perkebunan Lembah Bhakti  kepada Desa dan  masyarakat untuk menimbun jalan yang berlubang atau Rusak. 

Humas PT. Perkebunan Lembah Bhakti melalui (pak,Amin) mengatakan, perbaikan infrastruktur jalan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar areal kerja perusahaan.

“Hal ini dilakukan sekaligus untuk mendukung program CSR yang dicanangkan pemerintah, dan kami pihak perusahaan ” katanya pak Amin pada Awak media Senin tanggal (8/4/2024). 

"Mudah- Mudahan dengan adanya bantuan perbaikan jalan tersebut dapat menunjang kelancaran Tranpotasi masyarakat Desa Suka makmur yang melintas wilayah tersebut. 

Bantuan perbaikan jalan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan melalui program CSR Di berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar perusahan dalam membawa hasil petani dan kebun. 

Dengan perbaikan jalan tersebut, diharapkan kiranya aktifitas masyarakat berjalan lancar, sehingga harapan kita nantinya dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan Masyarakat " Ucap Pak Amin. 

Ditempat yang  berbeda  salah satu warga(Berutu) menyebutkan, lokasi jalan Desa Suka makmur selama ini kondisinya sangat memprihatinkan.

Karena cukup rusak dan berlubang, sehingga aktifitas masyarakat banyak terhambat terutama aktifitas bagi anak-anak yang bersekolah.

“Atas nama Masyarakat, kami berterimakasih kepada PT. PLB Perkebunan Lembah Bhakti,Astra di Aceh Singkil atas bantuan perbaikan jalan melalui program CSR," katanya.

Setiap tahun yang PT.PLB Perkebunan Lembah Bhakti  juga telah membantu perbaikan jalan di Desa Suka Makmur. Perbaikan jalan ini sudah berkali.

Harapan dan doa kami kiranya PT. PLB Perkebunan Lembah Bhakti  semakin maju, dan berjaya sehingga dapat terus melakukan kerjasama melalui program CSR demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. 

(Muklis)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami