Anggota DPRD Batu Bara Laporkan Hasil Reses Tahap I

Batu Bara, bidikkasusnews. Com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batu Bara telah melakukan reses tahap I di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) masing - masing, dan menyampaikan hasil laporan, diruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Batu Bara.

Dimana, sistematika laporan pelaksanaan Kegiatan reses tahap I tahun 2024, Dapil I , II, III, IV dan V, menyerap apresiasi, permasalahan serta usulan dari tokoh masyarakat.

"Menerima usulan atau aspirasi dari Konstituen, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Partai politik," Sampai Amirtan dari Dapil IV. Senin (06/05/2024).

Dikatakan Amirtan, menyikapi berbagai masalah yang ada, akan diteruskan dan disampaikan ke Pemerintahan Kabupaten Batu Bara agar dapat segera mengambil langkah - langkah kebijakan untuk mengatasinya.

"Reses ini akan menjadi bahan dalam pembahasan P. APBD 2023 dan R. APBD 2024 sesuai skala prioritas dalam perencanaan pembangunan Kabupaten Batu Bara kedepannya,"ungkap Amirtan. 

Sedangkan dari Dapil I disampaikan Edi Syahputra,ST, Dapil II Ahmad Badri,S.H, Dapil III Ardiansyah,S.H dan Dapil V Heri Suhandani.(A.Nst)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami