APDESI Sumut Santuni Anak Yatim Saat Peremian Kantor di Jalan Arteri Kualanamu

Deli Serdang, bidikkasusnews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Provinsi Sumatera Utara meresmikan kantor sekretariat sekaligus menyantuni anak yatim di jalan Arteri Kualanamu Dusun II Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Selasa, (21/5/2024).

Ketua DPD APDESI Sumut Suparman menyampaikan bahwa APDESI merupakan wadah bagi seluruh kepala desa untuk saling bertukar pikiran dan pendapat baik dalam membangun Desa maupun menyelesaikan isu dan permasalahan yang ada di Desa.

" APDESI sangat mendukung program Pemerintah, baik yang di pusat, Provinsi, Kabupaten dan Kecamatan.APDESI juga berperan dan berkontribusi membangun Desa melalui Anggaran Dana Desa setiap tahun nya, " jelas Suparman.

Lebih lanjut dikatakan nya bahwa APDESI bertujuan untuk memfasilitasi komunikasi, koordinasi, dan sinergi antar anggota, membantu serta mendampingi Pemerintah Desa dalam melaksanakan pembangunan, dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) aparatur Desa.

" APDESI berkomitmen untuk memastikan kemakmuran Desa.APDESI juga memainkan peran vital sebagai mitra pemerintahan, mendukung program dan kebijakan untuk perkembangan Desa, sehingga menjadi asosiasi yang berperan strategis dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan di tingkat Desa, " papar Ketua DPD APDESI Sumut.

" DPD APDESI Sumut mendukung terciptanya rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan Pilkada serentak pada bulan Nopember 2024 mendatang, " pungkas Suparman.

Turut hadir pada kesempatan tersebut yakni Pengurus DPD APDESI Provinsi Sumut, Pengurus DPC APDESI Deli Serdang, DPC APDESI Asahan, DPC APDESI Padang Lawas, DPC APDESI Padang Lawas Utara, DPC APDESI Langkat, DPC APDESI Nias Selatan, APDESI Kecamatan Tajung Morawa, Camat Batang Kuis Romi Surya Darma dan Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S.Sos.

(Tumenggung).

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami