Dalam Menyambut Hari Ulang Tahun ke 28 Tahun, PT Perkebunan Nusantara Grup PTPN lV Kebun Pasir Mandoge dan PKS Memberikan Sembako Gratis

Asahan, bidikkasusnews.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 28 tahun, PT. Perkebunan Nusantara Grup PTPN lV Regional II Kebun dan PKS Pasir Mandoge memberikan Sembako gratis kepada kaum dhuafa, pada Rabu 29/5/2024 di depan Kantor Central Kebun Pasir Mandoge.Dalam kesempatan tersebut, warga yang hadir dan mendapatkan bantuan sebanyak 45 orang dan 5 Anak Sekolah dengan Total 50 Paket sembako.

Manager Kebun Pasir mandoge didampingi Manajer PKS Pasir Mandoge, Camat BP Mandoge,Kepala Dusun. menyampaikan bahwa bahwa bantuan yang diberikan berupa sembako.”Bantuan yang diberikan berupa sembako diantaranya beras 5 kg, gula 2 kg, minyak goreng 2 kg/KK,” ungkapnya.

Lanjutnya, Untuk di HUT ke 28 perkebunan Nusantara group kiranya Membawa keberkahan bagi perusahaan dan masyarakat di sekitarnya,Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh bapak Manager Kebun dan PKS Pasir Mandoge dan Camat BP Mandoge. 

Warga penerima bantuan sembako sangat berterima kasih kepada Manajer Kebun dan PKS PTPN lV Regional ll”Semoga PTPN IV Regional II Kebun dan PKS Pasir Mandoge diberikan keberkahan dalam bertugas, serta tercapai Produksi dan Rendemen sesuai yg di harapkan perusahaan ,” ungkap salah seorang warga penerima bantuan”.ucapnya.

Turut hadir Manajer Kebun Pasir Mandoge Manajer PKS Pasir Mandoge, Camat BP Mandoge, Kepala Desa dan kepala Dusun BP Mandoge.

(Ansary Nasution)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami