Pimpin Upacara HUT Kota Jambi, Pj Wali Kota Ajak Seluruh Stakeholder Perkuat Sinergitas Dan Sejahterakan Masyarakat

Kota Jambi, bidikkasusnews.com - Pj Walikota Jambi Sri Purwningsih, SH, M.A.P bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara Peringatan HUT Pemerintah Kota Jambi Ke-78 Tahun dengan mengangkat tema “Kolaborasi Untuk Kota Jambi Yang Harmoni”, upacara berlangsung dilapangan Utama Kantor Walikota Jambi,, diikuti oleh Forkopimda, OPD se Kota Jambi dan Instansi Vertikal, serta undangan lainnya Jumat (17/05/2024).

Dalam sambutannya Pj Wali Kota Sri Purwaningsih mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap seluruh pemangku kepentingan atas dukungan dalam pembangunan Kota Jambi.

“Saya atas nama Pemerintah Jota Jambi mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang tinggi, Kegigihan para pemimpin terdahulu telah memberikan pijakan yang kokoh bagi Kita untuk melanjutkan estafet pembangunan, yang begitu banyak peristiwa dan dinamika yang dilalui dalam memperjuangkan peningkatan kapastitas serta kemajuan masyarakat di Tanah Pilih yang tercinta ini"ucap Sri.

Pj Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih mengajak seluruh stakeholder yang ada di Kota Jambi, dapat memperkuat sinergitas dan kebersamaan semua pihak untuk membangun kota Jambi tercinta ini.

"Untuk menjadikan Kota Jambi yang maju.dibutuhkan sinergitas, kebersamaan hingga kerja keras bersama semua pihak untuk menjadikan Kota Jambi menjadi Kota yang maju, mandiri hingga bisa mensejaterakan masyarakat di Kota Jambi,” ujar Sri.

Sri juga mngatakan, meski sebagai penjabat Walikota Jambi, Sri tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak, khususnya masyarakat Kota Jambi, atas peran serta semuanya, yang telah membantu berbagai pembangunan hingga kemajuan di Kota Jambi.

“Kami mengucapkan terima kasih, karena atas kebersamaan ini, maka Pemkot Jambi bisa sampai dengan saat ini. Membangun kota jambi semakin baik dan maju, termasuk perekonomian juga semakin maju,” tutur Sri.

Selain memperingati HUT Pemkot Jambi ke-78 (17 Mei 1946 – 17 Mei 2024), dalam waktu dekat kita juga akan memperingati HUT Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke-623 (28 Mei 1401 – 28 Mei 2024), dan peringatan hari jadi dan HUT Kota Jambi nanti juga akan dilaksanakan acara melalui sidang paripurna di DPRD. 

Perayaan ini berlangsung dari Mei hingga Juni 2024, menghadirkan berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat, yang tujuan perayaan ini untuk mempererat kebersamaan dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, menciptakan kota yang harmonis dan dinamis.

Selain Paripuna DPRD dalam rangka perayaan HUT Kota Jambi, Pemerintah Kota Jambi juga mengadakan kegiatan program dan hiburan rakyat Seperti, Aneka Lomba dan Kontes Bonsai sejak 17 hingga 19 Mei 2024 esok. Expo UMKM, Job Fair, dan Gerakan Pangan Murah sejak 20 hingga 23 Mei 2024 mendatang.

Selanjutnya aneka Olahraga dan Hiburan Rakyat pada 22 hingga 24 Mei 2024 mendatang. Di mana sebagai puncak perayaan, acara Hiburan Rakyat pada 31 Mei 2024 akan menampilkan berbagai pertunjukan meriah.

Serta program Jambi Bertabur Diskon” dari 6 Mei hingga 6 Juni 2024 menawarkan berbagai diskon menarik di toko-toko, pusat perbelanjaan, hotel, restoran, dan usaha lainnya di Kota Jambi untuk menambah semarak perayaan HUT Kota Jambi.

(Arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami