Polisi Asahan Ringkus Pelaku Pencurian Sepeda Motor Terparkir Depan Rumah

Asahan, bidikkasusnews.com - Seorang Pria pelaku pencurian sepeda motor berinisial ODP (25) berhasil di amankan personel Polsek Kota Kisaran. 

Menurut keterangan dari Kapolres Asahan AKBP Adhal Junaidi S. I. K .M.M. M. H melalui Kapolsek Kota Kisaran Iptu S. Pane, peristiwa terjadi pada hari Kamis (23/05/06) lalu. 

Di mana pelaku telah melakukan tindak pidana pencurian 1 unit sepeda motor Yamaha Mio atas nama Merlina Lizawati Pinem yang sedang terparkir di depan rumah nya tepat nya di Perumahan Wahyu 14 Lingk. IX Kel. Siumbut-umbut Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan. 

" Pada saat korban sedang shalat Isya di rumahnya lalu mendengar suara sepeda motor milik nya tiba tiba hidup " Terang Kapolsek. (27/05). 

Setelah selesai Sholat, Kapolsek mengatakan korban langsung melihat kendaraan milik nya sudah tidak berada di tempat semula. 

Kemudian korban mencari informasi tentang keberadaan sepeda motornya yang dibantu oleh warga tetangga sekitar komplek perumahan.

" Menurut keterangan dari saksi diduga melihat orang yang dicurigai sedang duduk di sekitar TKP. 

Sehingga korban bersama dengan AIPDA SITANGGANG Personil Polsek Kota Kisaran yang tinggal berdekatan 1 komplek perumahan beserta warga sekitar mencari informasi tentang keberadaan orang yang diduga dicurigai sebagai pelaku pencurian sepeda motor yang hilang " Terangnya.

Di jelaskan Kapolsek, jika pihak nya bersama warga komplek telah berhasil mengamankan pelaku yang di temukan di Parasmya simp. bakso 09 kel. Lestari Kec. Kisaran Timur, Yang mana sepeda motor yang hilang tersebut berada pada pelaku.

" Pada saat di amankan pelaku sedang mengendarai kenderaan tersebut, kemudian bersama warga kami langsung menghadang " Pungkasnya.

Kemudian Lanjut Kapolsek, bersama barang bukti pelaku sudah di amankan dan di bawa ke Mapolsek Kota guna penyelidikan lebih lanjut. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami