POLSEK KUALUH HILIR UNGKAP KASUS PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA DI WILKUMNYA


Labura, bidikkasusnews. Com - Polsek Kualuh Hilir yang dipimpin AKP Ilham Harahap SH, MH telah mengungkap penyalahgunaan narkotika di wilayah hukumnya pada hari Sabtu tanggal 05 Mei 2024 pukul 22.25 Wib di Jalan Baru Sei Nipah Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dari penangkapan ini petugas berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisal EG 25 (tahun) warga lingkungan Simpang lll kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek menjelaskan kepada wartawan, Pada hari Sabtu tanggal 05 Mei 2024 sekira pukul 22.25 Wib, Team Opsnal Polsek Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang laki-laki yang tidak dikenali dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo Fit No Pol BK 6978 JAM sendiri membawa Narkotika di duga Jenis Sabu.

Berdasarkan informasi tersebut Unit reskrim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU JONLY HW. PURBA., SH bersama anggota melakukan penyelidikan, sekira pukul 22.25 Wib, seorang laki-laki yang tidak dikenali sedang mengendarai sepeda motor melintas melalui Jalan Baru Sei Nipah Kel Tanjung Leidong, langsung di berhentikan untuk diamankan kemudian Laki-laki tersebut melawan dan lari sambil membuang sesuatu di jalan, team pun dengan sigap langsung mengejar dan mendapatkan laki-laki tersebut, dan menanyakan benda yang dibuang kemudian laki-laki tersebut menunjukkan dan mengambil benda yang dibuang, ternyata benar diduga Narkotika Jenis sabu yang dilakban warna hitam dengan menggunakan tisu dan dibuka ada 12 (dua belas) bungkus Plastik Transparan ukuran kecil, 1 (satu) bungkus plastik transparan ukuran besar diduga keras berisi Narkotika Jenis sabu.

Selanjutnya dilakukan pengembangan dan pencarian terhadap pelaku Bembeng, namun keberadaannya hingga saat ini belum ditemukan, sehingga EG dibawa ke Polsek Kualuh Hilir untuk diproses lebih lanjut. 

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami