Sertijab Danyonif 123/Rajawali Di pimpin Danrem 023/kawal Samudra

Padangsidimpuan, bidikkasusnews.com - (Sertijab) Danyonif 123/Rajawali dari Letkol Inf Erick Chandra Nasution sebagai pejabat lama kepada Letkol Inf Anhar Agil Gunawan sebagai pejabat baru,acara di laksanakan dan bertempat di Mako Yonif 123/Rajawali Jln. Imam Bonjol Kec. Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan, Sabtu (11/05/2024). 

Acara Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim, dimana pelaksanaan Sertijab diawali dengan penyerahan tongkat Komando dan Tunggul Yonif 123/Rajawali dari pejabat lama kepada Inspektur upacara, lalu diberikan kepada pejabat baru oleh inspektur upacara serta dilanjutkan Penandatanganan naskah berita serah terima jabatan.

Dalam kesempatan tersebut Danrem mengucapkan terima kasih kepada letkol inf Erick chandra nasution dan jajaranya atas dedikasi maupun pengabdian dalam menjalankan tugas selama bertugas di yonif 123/RW,ia juga mengucapkan terima kasih atas persiapan sertijab yang berjalan dengan baik dan lancar.kesuksesan dalam mengemban tugas selama ini,tentunya tidak terlepas atas kerja keras,kerja sama antara anggota dan pimpinan yonif 123 Rajawali,ucap Danrem. 

Menurut Danrem selama di bawah pimpinan Letkol inf Erick chanra Nasution,bersama anggota pasukan yonif 123/Rajawali,telah menjalankan tugas dengan baik ,dan memberikan kesan yang terbaik,yang mana selama ini tidak pernah ada teguran yang prinsip ,baik itu dari kodam maupun mabes AD,kita bangga atas capaian itu.

Turut hadir dalam kegiatan upacara Sertijab tersebut yakni Danrem 023/KS, Dandim jajaran Korem 023/KS, Dandenpom Sibolga,kapolres tapanuli selatan,kapolres kota padang sidimpuan seluruh unsur Forkopimda Kota Padangsidimpuan, Tapsel, Madina, Paluta dan Palas, serta Toga, Tomas dan tamu undangan lainnya. 

Usai upacara Sertijab dilanjutkan dengan acara lepas sambut Danyonif 123/Rajawali dan acara ramah tamah lainnya.

(sunaryo) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami