KUNKER KEJATI SUMATERA UTARA KE KANTOR KEJAKSAAN NEGERI SIBUHUAN

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Plh. Bupati  Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos dan Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Amran Pikal Siregar S.Sos,i mangulosi Kejati Sumatera Utara dalam menyambut kunjungan kerja ke kantor kejaksaan negeri Sibuhuan. Selasa (11/06/24).

Turut hadir Ketua Pengadilan Agama, mewakili Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Rutan Sibuhuan, Pabung Padang lawas, Wakapolres Padang Lawas dan para undangan lainnya.

Dalam hal ini,  kunjungan kerja Kejati Sumatera Utara Idianto, SH, MH untuk melakukan peninjauan pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Sibuhuan.

Pada kesempatan ini, Plh. Bupati Padang Lawas menyampaikan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Padang Lawas mengucapkan selamat datang kepada Kejati Sumatera Utara semoga kedatangan beliau membawa berkah terhadap Kabupaten Padang Lawas.

Semoga dengan kedatangan Kejati Sumatera Utara ke Kabupaten Padang Lawas ini dapat memotivasi kita semua sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas-tugas dengan baik untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Padang Lawas.

(Effendi Pohan) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami