Main Arung Jeram, Anak Kades Desa Marjanji Aceh Asahan Diduga Hanyut Terseret Arus Sungai Asahan

Asahan, bidikkasusnews.com - Seorang Remaja terseret arus sungai Asahan di Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan pada hari Selasa (11/06). 

Salah seorang warga bernama M Panjaitan kepada wartawan Bidik Kasus mengatakan yang hanyut seorang pria Remaja anak Kepala Desa ( Kades ) Marjanji Aceh Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan. 

" Yang hanyut Sikembar anak Buk Yani Kepala Desa kami, biasa memanggil beliau si Abang berusia berkisar 18 Tahun " Ujar nya kepada wartawan.

" Menurut cerita nya korban Hanyut Sekitar Pukul 14.00 Wib, pihak keluarga baru mendapat informasi dari teman teman nya berkisar Pukul 17.00 Wib, " Ucapnya. 

Di jelaskan Panjaitan, Korban bersama rombongan start melakukan arung jeram di mulai dari Aliran sungai Asahan tepat nya di jembatan Parhitien, ketika melintasi arus yang air nya mengalir cukup deras perahu karet yang di tumpangi korban terbalik, mengakibatkan kehilangan kontrol dan baju pelampung yang di pakai korban terlepas sehingga korban langsung tenggelam dan terseret arus sungai. 

Dia juga mengatakan perihal tersebut di dapat dari Anak nya yang pada saat itu ikut dalam rombongan bermain arung jeram. 

" Mukin korban kehilangan kendali pada saat perahu nya terbalik di arus sungai yang deras, karena kebetulan arus nya memang naik dan air nya sedikit keruh bang " Ucap Panjaitan.

Pantauan wartawan tampak terlihat warga beramai ramai mencari Korban di sekitaran Korban Hanyut pertama kali. 

Dan sampai berita ini di tayangkan belum tampak terlihat Team SAR di lokasi 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami