Pemerintahan Desa Pandan Sari Kembali Salurkan BLT DD Tunai Tahap Il Triwulan lV-V-Vl

Aceh Singkil, BidikKasusNews.Com - Pemerintahan Desa Pandan Sari Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tunai tahun 2024 dalam membantu masyarakat yang kurang mampu. 

Penyaluran BLT - DD tersebut yang dilaksakan bertempat dikantor Desa Psndan Sari pada hari Jumat tanggal 21/6/2024 yang turut dihadiri kepala Desa,pendamping lokal, Babinsa,Bhabin kantibmas,ketua Bpkam dan penerima manfaat. 

Penyaluran BLT DD ini merupakan lanjut program bantuan langsung tunai dari Dana Desa atau ADD yang telah di putuskan pemerintahan pusat tahun 2024.

Kepala Desa Pandan Sari (Misno) menjelaskan penyaluran bantuan BLT-DD Tunai kepada 20 kepala keluarga penerima manfaat (KPM) untuk tahap ke Dua Triwulan IV, V, VI bulan April sampai juni tahun 2024 dengan total yang penerima seitiap KPM sebesar Rp, 900.000 (sembilan Ratus ribu rupiah) selama tiga bulan " jelasnya kades. 

Selanjutnya ia juga meyebutannya bahwa program ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah desa terhadap masyarakat. Ia juga berharap bahwa BLT DD dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan kesejahteraan keluarga mereka. 

Saat penyaluran BLT DD, salah satu KPM yang menerima bantuan, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Ia berharap program bantuan seperti ini dapat terus berlanjut dan membantu masyarakat"Tutupnya.

(Muklis)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami