WARGA BERHASIL JERAT BUAYA DI KAMPUNG MESJID

Labura, bidikkasusnews. Com - Hewan Predator Buaya yang  selama ini berkeliaran di Sungai Kualuh dan sangat meresahkan Masyarakat yang sudah banyak memakan Korban Akhirnya Berhasil dipancing dan terperangkap jerat yang dipasang Masyarakat Pada hari minggu 30 Juni 2024.di Lingkungan Ujung Tanjung Kelurahan Kampung Mesjid, Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu utara.

Penangkapan Buaya tersebut di Katakan Komandan Koramil 02/TL Mayor Inf DW Aritonang S. Sos Kepada wartawan atas Laporan dari Babinsanya Sertu Wahyono  yang bertugas di kelurahan Kampung Mesjid.

Mendapat informasi ada Hewan Predator Buaya yang ditangkap Masyarakat, Babinsa Sertu Wahyono langsung terjun ke tempat kejadian untuk membantu warga mengevakuasi. 

Komandan Koramil menjelaskan kronologis penangkapan buaya, Akibat dari ganasnya predator pemangsa yang buas maka masyarakat Kelurahan Kampung Mesjid mengambil inisiatif untuk memancing buaya yang meresahkan masyarakat selama ini dan akhirnya hari ini buaya dapat di pancing dan ditangkap serta diamankan oleh masyarakat setempat dan dilanjutkan dilaporkan ke dinas BKSDA Kisaran.

Sampai saat ini warga yang menjerat buaya tersebut menunggu pihak BKSDA yang dalam perjalanan akan menjemput buaya tersebut. 

Penagkap dan yang menjerat buaya tersebut dilakukan oleh 3 orang yang bernama Ganti Sitorus (35) tahun , Dedi (45) tahun dan Alpi (41) tahun, masing-masing warga Lingkungan Pekanbaru 1 Kelurahan Kampung Mesjid, Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labura ucap Danramil mengakhiri. 

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami