Bung Himsar Nasution S.sos Dipercayakan pimpin DPC PWRI Tapsel dan kota Padangsidimpuan priode 2024-2027

Padangsidimpuan, bidikkasusnews.com - Setelah memerima mandat sebagai ketua umum pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Tapanuli Selatan/ Padangsidimpuan, seluruh jajaran kepengurusan mengadakan pertemuan silaturrahmi sekaligus persiapan untuk acara pelantikan, pertemuan tersebut serius namun santai diadakan di Warung Kita, jalan Serma Liong (Jalan Topi) Padangsidimpuan, Sabtu (06/07/2024).

Acara ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi sesama pengurus, sehingga satu sama lain bisa saling mengenal, sekaligus membahas pembentukan panitia pelantikan.

Perlu kita ketahui bahwa kepengurusan DPC PWRI Tapanuli Selatan/Padangsidimpuan periode 2024-2027, baru terbentuk pada bulan Juni 2024 yang lalu, mengingat kepengurusannya sebelumnya terbagi dua yakni DPC PWRI Tapsel dan DPC PWRI Kota Padangsidimpuan.

Ketua PWRI Tapsel/Padangsidimpuan, Himsar Nasution,S.sos dalam sambutannya nenyampaikan bahwa PWRI yang baru dibentuk ini, bukanlah organisasi asal-asalan, setelah pelantikan tidak ada kegiatan hanya berlalu saja, tetapi organisasi PWRI ini adalah organisasi yang betul-betul menyuarakan visi, misi kewartawanan sesuai program kerja organisasi.

“Kita membentuk PWRI ini bukan hanya sekedar serimoni saja, setelah pelantikan tidak ada kegiatan atau program kerja, tetapi kita membentuk PWRI Tapsel/Padangsidimpuan ini harus eksis kerja nyata sesuai program kerja yang dicanangkan” ucap Himsar.

Ditambahkan ketua, disamping untuk menjalankan program kerja juga ingin berusaha mensejahterakan pengurus maupun anggota, sehingga dengan demikian pengurus maupun anggota tidak lagi sulit untuk memenuhi kebutuhannya.

Untuk memenuhi semua itu, tegas ketua harus ada kekompakan sesama pengurus maupun anggota, sama-sama mau bekerja dan yang utama sekali saling percaya dan jujur dalam menjalankan program kerja dan tidak saling mencurigai, ucap Ketua.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pembentukan panitia persiapan pelantikan yang akan direncanakan bula Juli ini juga, jika persiapan sudah rampung sesuai harapan.

(Sunaryo) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami