POLRES PADANG LAWAS GELAR ACARA SYUKURAN DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 78 TAHUN 2024


Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Polres Kabupaten Padang Lawas melaksanakan acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 di Kantor Polres Kabupaten Padang Lawas.Senin (01/07/24). 

Pj. Bupati Padang Lawas Ir. H. Ardan Noor Hasibuan MM dalam sambutanya menyampaikan bahwa hari ini kita merayakan sejarah panjang Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dalam hal ini mengangkat  tema “Polri presisi mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas” dimana akan mencerminkan komitmen polri dalam mendukung visi pemerintah untuk membangun indonesia yang maju dan berkeadilan.

Dalam era globalisasi dan digitalisasi saat ini, tugas Polri semakin kompleks dan menuntut profesionalisme serta kesiapan dalam menghadapi berbagai tantangan. Polri tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan fisik, tetapi juga dalam mendukung perlindungan terhadap investasi, perlindungan konsumen, dan mengawal kebijakan-kebijakan ekonomi yang inklusif untuk menjangkau seluruh lapisan Masyarakat, ujarnya.

Polri tidak hanya bertindak sebagai penegak hukum, tetapi juga mitra strategis bagi sektor swasta dan pemerintah dalam menciptakan iklim investasi yang kondusif, tambahnya.

Untuk itu, dengan semangat Bhayangkara yang telah ditanamkan oleh para pendahulu, mari terus bersama-sama mengokohkan fondasi bangsa yang kokoh dan stabil. Mari tingkatkan sinergi antara Polri, TNI, masyarakat, dan Pemerintah untuk mencapai indonesia emas yang kita impikan, harapnya.

Akhir sambutanya, Terima kasih kepada seluruh anggota Polri yang dengan dedikasi tinggi menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat. Semoga keberkahan senantiasa menyertai langkah- langkah kita dalam mengemban amanah ini, untuk kemajuan indonesia khususnya Kabupaten Padang Lawas.

(Effendi Pohan) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami