PORTAL MASUK KE WILAYAH PT KIM KINI KEMBALI NORMAL

Medan, Bidikkasusnews.com - Untuk meningkatkan dan menjalankan penertiban jalan menuju PT KIM,maka dilakukan proses pergantian vendor pengelola perparkiran dari PT. MMH berkah jaya ke PT. Scuure Park  per 1/ 2 juli 2024  awalnya kawasan industri medan kim d hadapi dengan kemacetan yg panjang dan  kini telah kembali normal seperti semula.

menurut pantauan awak media(6/6) di lapangan,terlihat kendaraan yang melintas memasuki pintu masuk ( portal ) terlihat sudah berjalan normal. dan hanya sesekali sedikit antrian agak terlihat antrian. salah seorang operator diloket portal menyebutkan bahwa mereka baru bekerja disini sejak awal bulan juni ini. dan wajarlah bg sesekali timbulkan antrian.kami dilapangan menghadapi kendaraan yang selama ini mereka free tapi d data kami kendaraan tersebut berbayar sehingga terkuras waktu untuk melakukan menjelaskan kepada para supir..itulah salah satu yang menyebabkan antrian sebutnya. 

sementara menurut keterangan hendra salah seorang pengawas PT. scure park yg di temui di ruang kerjanya beberapa waktu yg lalu mengatakan "ya wajarlah bg namanya kita baru bekerja jadi kemacetan yg ada di portal pintu masuk kim tahap 2 di sebabkan adanya miss komunikasi antara pihak perusahaan yg berada di kawasan kim mau pun para supir truk yang melintasi dengan pengelola yg baru. dan kita selalu menunjukan yang terbaik dengan  terus melakukan sosialisai dan pendataan  agar situasi kembali lancar" ucapnya kepada awak media.

Ramidi ( 53 ) tahun selaku pengemudi truk yg selalu melintas di kawasan kim. "kalau kemaren iya bg benar macet tapi kalau sekarang ya syukur alhamdulilah sudah tidak macet lagi.. dan beraharap seperti ini terus bg biar pendapatan kami pun lancar karena kami bekerja hitungan per trep   bg,kalau macet ya pendapatan kami beruranglah bg"ucapnya saat di temui awak media.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 


VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami