Wakil Bupati Aceh Tengah Resmi Lepas 273 Kontingen Atlet Ikuti PORA Ke XIII

Aceh Tengah, bidikkasusnews.com - Wakil Bupati H. Firdaus SKM dengan resmi melepas 273 Atlet dan Official 38 serta Pelatih 50, Mechanik sebanyak 3 orang kontingen Aceh Tengah menuju Kota Janthoe Aceh Besar untuk mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-XIII tahun 2018. Jum'at (16/11/2018).

Wakil Bupati Aceh Tengah mengatakan atlet atau kontingen Aceh tengah agar membawa harum nama baik Aceh Tengah dalam even provinsi ini, mudah-mudahan diberikan kesehatan dalam mengikuti PORA ke-13. Serta pesan kami seluruh Pemerintah Aceh Tengah.

"Untuk semua atlet harus fokus, tidak boleh main-main. Dalam Even Pekan Olah raga Aceh (Pora), mudah- mudahan Tahun ini Kita targetkan dalam 25 cabang olah raga Aceh Tengah harus menjadi juara, dan membawa Aceh tengah menjadi event silaturahmi sesama atlet" Ujar Wakil Bupati

Tambah nya untuk seluruh Atlet Aceh Tengah harus berusaha untuk menjuarai semua cabang olah raga dalam Pora ini dan membawa mendali emas.

Dan harapan Bupati serta Wakil Bupati dan seluruh pemerintah Aceh Tengah untuk para atlet yang kami kirim bisa merubah dan menjadikan prestasi yang terbaik dalam even pora tahun 2018
Kepala Dispora Aceh Tengah, Jumadil NK dalam sambutannya mengharapkan semoga pada PORA ini kontingen Aceh Tengah mampu meraih prestasi lebih baik dari sebelumnya. Semoga kita bisa meningkatkan prestasi, setidaknya peringkat seperti Popda sebelumnya yang jelas Bisa meraih mendali sebanyaknya kali bisa tiga besar. InsyaAllah target ini bisa kita penuhi," ujarnya.

Mengenai "Atlet yang masuk dalam kontingen Aceh Tengah di Aceh Besar ini, merupakan atlet yang lulus pada Pra PORA tahun 2017, dan kami berharap seluruh atlet agar menjaga kesehatan dalam menghadapi PORA yang akan berlangsung mulai Tanggal 17 Sampai Tanggal 26 di kota Jantho Aceh Besar.

Keseluruhan jumlah Kontingen Aceh terdiri dari atlet dan official serta Mechanik yang berangkat ke PORA di Aceh Besar tepatnya di Kota Jantoue ini sebanyak 361 orang, yang terdiri dari 25 cabang olahraga.Tutupnya

Pantuan awak media cetak dan online terlihat wakil Bupati Aceh tengah, Wakapolres Aceh tengah,Dandim 0106, staf Kabag Humas,Para atlet kontingen Aceh tengah dan orang Tua atlet Kontingen Aceh tengah menuju Pora 2018. (Abdurrahman Lubis)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|Daerah|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami