Batu Atola Clup Raih Juara I Kapolres Nisel Cup I 2018

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com – Turnamen Bola Voli Kapolres Nias Selatan Cup I 2018 yang diikuti 13 Tem seKabupaten Nias Selatan, dilaksanakan sejak tanggal : 05 Desember 2018 dan berakhir, Kamis (13/12) di Halaman Markas Polres Nias Selatan, Jalan Mommad Hatta Pasar Telukdalam Nias Selatan, Batu Atola Clup Raih Juara I.

Pada kesempatan itu, turut hadir : Wakil Bupati Nias Selata Sozanolo Ndruru, mewakili Danlanal Nias, mewakili Danramil Telukdalam dan ratusan suporter dari masing-masing tem dan masyarakat yang ikut menyaksikan perlombaan Bola voli itersebut.

Adapun Tem yang meraih juara pada Turnamen Bola Voli Kapolres Nias Selatan Cup I 2018 ini, Masing-masing : Juara I diraih oleh Batu Atola Clup, Juara II diraih oleh Ganas Clup, Juara III diraih oleh Zagalawa Clup dan Juara I Harapan diraih oleh Sageu Abaso Clup.

Dalam sambutan Kapolres Nias Selatan, AKBP. I Gede Nakti Widhiarta, S.IK mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan Turnamen Voly Kapolres Nias Selatan Cup I 2018 ini. Dan berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut di tahun berikutnya.

dan mengucapkan selamat kepada tim yang meraih juara pada turnamen bola voli ini dan bagi Tem yang belum jadi juara, agar jangan patah semangat dan berkecil hati, namun tetap berlatih agar kedepan dapat menjadi juara, ucap I Gede.
Wakil Bupati Nias Selatan, Sozanolo Ndruru dalam arahannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini suatu bentuk silaturahim antar clup Bola Voli. dan hal ini sangat kita apresiasi untuk menyalurkan bakat di bidang olahraga Bola Voli. Oleh karena itu, apa yang telah dicapai pada hari ini agar ditingkatkan lebih baik lagi, tandasnya.

Dan kepada orang tua dari para pemain Bola Voli ini, mari kita dukung anak-anak/Saudara kita ini untuk menyiapkan diri agar dapat mengikuti pertandingan pada pelaksanaan Turnamen Bola Voli Kapoldasu Cup I, yang rencananya akan dilaksanakan pada Tahun 2019, cetus Sozanolo.

Terpisah, Kapolres Nias Selatan, AKBP. I Gede Nakti Widhiarta, S.IK menyampaikan bahwa masing-masing tem memiliki potensi dan kekompakan dalam pertandinga, akan tetapi butuh pembinaan serius. Tim yang akan mengikuti pada Turnamen Bola Voli Kapoldasu Cup I, PBVSI akan menyeleksi pemain terbaik dari masing-masing tem, ungkap I Gede. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami