PENCURI TBS BERJAMAAH DIAMANKAN DI POLSEK BARUMUN TENGAH

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Pada hari minggu (23/12) sekitar pkl.1.00 telah terjadi pencurian TBS di Perkebunan KSU ANG Desa Paranjulu Kecamatan Aek Nabara Barumun.

Para pelaku berjumlah 10 orang masing masing MLN.21 thn penduduk desa Tanjung Balai Kec.Sosa.KP 22 tahun penduduk desa Bulusonik Kec.Barumun.EH 39 tahun penduduk desa Bulusonik Kec.Barumun.BA 29 thn.

Penduduk desa Tjg Balai Kec.Sosa.MD 36 tahun penduduk desa Ujung Batu Sosa.RS 25 tahun penduduk deda Bulusonik Kec.Barumun.AH 23 tahun penduduk desa Siparau Sorat Kec.Sosa FS 43 thn. Penduduk desa Siparau sorat Kec.Sosa.YM 22 tahun penduduk desa Rao rao dolok Kec.Sosa.ZN 23 tahun Penduduk desa Bulusonik Kec.Barumun.
Kronologis kejadiannya,pada hari Sabtu 22/12 Pengawas kebun dan beberapa org lainnya sedang duduk di perumahan KSU ANG yang terletak di desa Paranjulu Kec.Aek Nabara Barumun tiba tiba saja mereka mendengar suara mobil masu ke kokasi Perkebunan. Dan pada sekitar jam 1.00 wib.nereka mengadakan patroli dilokasi perkebunan,setiba di blok IV mereka melihat dan mendengar ada suara mengekrek buah kelapa sawit milik KSU ANG.

Dikarenakan situasi malam hari dan gelap dan mereka tidak mengetahui jumlah pelaku lalu mereka meninggalkan lokasi tsb dan menunggunya di Pos keamanan di blok IV.

Sekitar pkl.4.00 Wib.melintaslah mobil colt diesel didepan mereka,mengetahui hal tersebut Ronal Simarmata dan kawan kawan memberhantikan mobil tsb.dan membawanya ke Kantor KSU ANG.Untuk memintak keterangan dari para pelaku.
Setelah mendapat bukti dan keterangan yang meyakinkan Ronal Simarmata membawa para pelaku ke Polsek Barumun Tengah bersama barang bukti berupa 1 init mobil Cot diesel merk mitsubishi warna kuning No.Pol.BB 8199 KB.satu buah alat ekrek 3 buah tojok. Dan 3,5 ton TBS.

Saat berita ini di buat para pelaku masih berada di Polsek Barumun Tengah untuk menjalani pemeriksa an. 
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Daerah|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami