Karena Terlilit Hutang Maswani Nekat Gantung Diri

Padang Lawas,bidikkasusnews.com - Sesuai pengembangan kasus Bunuh diri yang terjadi di kebun milik H.Firdaus Daulay pada hari senin 15 April kemarin murni bunuh diri. Menurut hasil konfirmasi dengan Kanit Res.Polsek Barumun Tengah Iptu.S.Batubara bahwa kasus tsb murni bunuh diri,memang semula polisi menaruh curiga karena pada saat Polisi turun ke TKP korban sudah berada di mobil Ambulance. Dan menurut keterangan Dokter Puskesmas Huristak mereka tidak menemukan tanda tanda bunuh diri seperti biasanya kalau ada org bunuhdiri seharusnya korban mengeluarkan kotoran dan sperma,dan itu tidak ditemukan.

Namun hal tersebut dibantah olah saksi menurut kesaksian mereka bahwa korban mengeluarkan kotoran dan sperma tapi berhubung karena yang bersangkutan tidak memakai pakaian dalam maka bukti tsb.dibersihkan oleh Saksi dan mereka akan menyerahkan kain yang digunakan saksi utk.membersihkan korban.

Dugaan sementara sebab korban nekat bunuh diri akibat dari keluarga ini sedang terlilit hutang sehinga terjadi pertengkaran dalam keluarga.

Akibat pertengkaran ini sang istri nekat melakukan Bunuhdiri.

Namun. Berbeda dengan persi tanggapan dan cerita yang berkembang di tengah tengah masyarakat bahwa Ahmad Kamil Hasibuan punya istri dua.dan korban adalah istri kedua menurut informasi Suaminya berencana akan rujuk dengan istri pertama,hal inilah yang membuat Pasutri ini bertengkar sehingga mengakibatkan Maswani Siregar 24 Thn.tidak bisa menahan diri.

Namun berita ini diduga hanya rekayasa sehingga dibutuhkan penyelidikan lebih lanjut. (Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami