Camat Tambang, Kapolsek dan Sat Pol PP Kec Tambang Sidak Rumah Makan Yang Jualan Di Bulan Ramadhan Siang Hari

Tambang, bidikkasusnews.com - Tim Gabungan yang terdiri dari Camat Tambang, Kapolsek Tambang, Sat Pol PP dan masyarakat Wilayah Kec Tambang Sidak Rumah Makan Yang Bukak jualan nasi saat bulan Ramadhan, Senin 13 Mei 2019.

Dalam agenda tersebut Camat Tbang Drs. H. Abughori, Mpd, Kapolsek Tambang Iptu Supriadi, dan tim Sat Pol PP berhasil Sidak dua tempat Rumah Makan Yang masih jualan di siang bolong pada bulan puasa.

Rumah Makan Yang berhasil disidak tim gabungan tersebut terletak di jalan lintas barat Pekanbaru, Bangkinang dan Rumah makan Putra Bungsu Desa Kualu Kec Tambang Kab Kampar.

Menurut Camat Tambang saat dikonfirmasi mengatakan, bahw sesuai surat edaran dari Bupati Kampar Catur Sugeng menghimbau agar tidak ada rumah makan yang jualan nasi disiang bolong saat umat muslim melaksanakan ibada puasa, Katanya.
Menurut camat Abughori hal itu perlu ditindaklanjuti dan memberi teguran serta sangsi bila ada rumah makan yang berani berjualan nasi pada siang hari saat umat muslim menjalankan ibada puasa, sebagai umat beragama kita harus saling menghargai umat muslim yang sedang berpuasa, Terangnya.

Disisilain Kapolsek Tambang Iptu Jupredi Juga berharap kepada pihak Rumah makan agar tidak berjualan nasi disiang hari saat umat muslim menjalankan ibada puasa, kita harus saling menghargai, Harapnya.

Bagi pihak Rumah Makan Yang masih berani untuk berjualan nasi disiang bolong untuk wilayah Kec Tambang pada bulan Ramadan ini, maka kami dari tim gabungan tidak akan segan segan mengambil tindakan sesuai peraturan yang ada, Tegasnya. (Saidina Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami