MAYAT MUKHLIS (40TH) AKHIRNYA DITEMUKAN SETELAH SEMALAM PENCARIAN DIPERAIRAN SIMANDULANG AKIBAT DISAMBAR PETIR

Labura, bidikkasusnews.com - Mukhlis Tanjung (40th) seorang nelayan tradisional pencari Gurita warga desa Telukpulai Dalam, kecamatan Kualuh Leidong, kabupaten Labura, saat menuju pulang dari melaut yang  disambar petir ketika dia mengemudikan sampannya dan jatuh ke air, Selasa (28/05/19) di perairan Simandulang yang sempat hilang.
      
Berkat Polair dan anggota Damkar serta para nelayan dengan terus berupaya mencari keberadaan jasad Mukhlis, dengan harapan jasad Mukhlis didapatkan hari itu juga, namun usaha pencarian belum berhasil ditemukan.
      
Setelah keesokan pencarian dilanjutkan,  akhirnya Mukhlis  ditemukan sudah menjadi mayat. korban ditemukan sekitar satu kilometer dari lokasi Rabu, (29/05/19) 29  sekira pukul 13:00 wib.
      
Mayat Mukhlis berhasil dievakuasi oleh tem polair, dan para nelayan dan kemudian  membawa korban kerumah duka keluarganya dan kemudian dimakamkan oleh warga Telukpulai hari itu juga.
     
Isak tangispun istri dan tiga orang anak yang ditinggalkan membuat terharu turut merasakan duka cita para pelayat yang mendatangi rumah duka. (Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami