Menuju Safari Ramadhan, Sekda Kampar Gunakan Rakit Penyeberangan

Tambang, bidikkasusnews.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri, M.Si selaku ketua Tim ll Safari Ramadhan 1440 H Kabupaten Kampar mengunakan Rakit Kayu untuk menuju tempat safari ramadhan di Mesjid Nurul Iman Dusun I Desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang, Kamis (16/05).

Selain Sekda Kampar juga hadir dalam rombomgan tersebut Asisten III Administrasi Umum Ir Nurhasani. MM, para kepala Dinas, Sekretaris, Kabid dan Bagian yang mewakili OPD serta Pengurus Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Kampar.

Sebelum memberikan sambutan Ketua Tim II Safari Ramadhan Yusri, seperti biasanya Menyerahkan bantuan untuk pambangunan Masjid Nurul Iman Dusun l Desa Taluk Kenidai sebesar Rp. 30 Juta, bantuan amil zakat nasional (Baznas) kabupaten kampar sebesar Rp. 1.5 juta untuk 15 orang, Qur,an Kartu indonesia sehat (KIS) dan sebanyak 435 E- KTP untuk sekecamatan tambang.

Dalam sambutannya Datuok Yusri menyampaikan kepada masyarakat untuk meningkatkan keamanan di setiap desa dengan cara menghidupkan kembali jaga pos ronda. Sebab bukan saja kejahatan pekat lain, akan tetapi peredaran nakoba juga semakin marak dari kota hingga ke tingkat desa desa, Pesannya.
Sekda Kab Kampar Yusri yang juga merupakan Datuk Bandaro Mudo berpesan Kepada Masyarakat Tambang dan Ninik Mamak 10 Kenegrian Terantang - Tambang agar senantiasa menjaga tanah wilayat (adat) dengan tidak menjual, sebab sejauh ini belum ada pabrik tanah. Akan tetapi pikirkan anak cucu keponakan kita akan terus berkembang, Pintanya.

Selain itu beliau menyampaikan sebagai mana untuk diketahui, bahwa masyarakat Tambang juga patut bersyukur, karena pembangunan Kabupatem Kampar akan terus dilakukan secara merata, Dimana untuk  Kecamatan Tambang sendiri APBD Kampar pada tahun 2019 ini lebih kurang Rp. 118 milyar, Katanya.
(Saidina Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami