M.Ridwan Ketua Satrio Piningit Pujakesuma Sumut Tolak People Power

Medan Marelan, bidikkasusnews.com  - M.Ridwan selaku ketua Satrio Piningit Pujakesuma Sumut menyerukan Stop..!! saudara dan sedulur - sedulurku yang bergabung di seniman dan budaya sebangsa dan setanah air, dengan ini menghimbau kepada seluruh pengurus beserta anggota jangan ada yang ikut - ikutan melakukan aksi people power dalam bentuk apapun ke KPU Daerah Sumatera Utara maupun KPU Pusat pada tanggal 22 Mei 2019 tanpa ada perintah dari ketua Seniman Budaya Jawa "Satrio Piningit Pujakesuma Sumut.

Pernyataan sikap tegas tersebut disampaikan ketua Seniman Budaya Jawa Satrio Piningit Pujakesuma Sumut Bung M. Riduwan dalam keterangan tertulisnya yang dikirim melalui pesan whatsApp kepada awak media ini,Selasa (21/05/2019) jelang pengumuman KPU.

Lebih lanjut, Ketua Seniman Budaya Jawa Satrio Piningit Pujakesuma Sumut menegaskan, bagi anggota maupun pengurus cukup melihat melalui tayangan atau siaran di Televisi saja. Soal pengumuman hasil rekapitulasi suara kemenangan Pilpres oleh KPU pusat adalah keputusan yang real dan akurat. Serentak di siarkan di seluruh Telivisi swasta maupun pemerintah di seluruh nusantara.

"Kita tetap menghargai keputusan KPU, siapa pun yang menang dan yang kalah itu hal yang lumrah dalam memilih maupun dipilih oleh rakyat. Dan apabila saudara atau sedulur - sedulur sekalian hadir ke KPU dengan menggunakan seragam atau atribut kebudayaan maka ketua Seniman Budaya Jawa Satrio Piningit Pujakesuma Sumut Bung M. Riduwan akan mengambil tindakan tegas," ungkap Bung M.Riduawan dalam keterangan tertulisnya.

Terakhir Bung M.Riduwan mengatakan bahwasanya Seniman Budaya Jawa yang tergabung dalam satu paguyupan Satrio Piningit Pujakesuma Sumut adalah organisasi idependen dan mendukung pihak keamanan TNI - POLRI dalam menciptakan Stabilitas Keamanan Nasional.

"Kami siap mendukung program kerja pemerintah dan siap mendukung TNI - POLRI dalam mewujudkan stabilitas keamanan Nasional agar Pemilu Bermartabat Negara Kuat," ujar Bung M.Riduwan optimis.

Diakhir pernyataannya,Bung M.Riduan menyampai pesan yang cukup diplomatis, Salam Merdeka Seluruh Kebudayaan..!!
NKRI Harga MATI. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami