Pisah Sambut Lurah di Kelurahan Tanjung Leidong Adi Harianto dan Gumbri SE

Labura, bidikkasusnews.com - Acara Pisah Sambut Lurah kelurahan Tanjung Leidong yang baru Gumbri SE dengan Adi Harianto yang merupakan Lurah Tanjung Leidong sebelumnya, bertempat di Aula kantor camat Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin,13 Mei 2019.

Gumbri SE yang tadinya menjabat sebagai Sekretaris lurah di kantor lurah Tanjung Leidong, Adi Harianto sekarang menjabat sebagai lurah di Gunting Saga.    

Dalam sambutannya Lurah Gumbri menyampaikan harapannya untuk kemajuan Pelayanan terhadap masyarakat khususnya di Kelurahan Tanjung Leidong harus ditingkatkan agar apa yang diharapkan masyarakat untuk pelayanan terbaik dapat terwujud, hal ini tentunya perlu kerjasama dan kedisiplinan yang tinggi serta saling menghargai. Jika saya salah dalam menjalankan tugas saya sebagai lurah, saya siap di tegur dan menerima solusi yang terbaik.
Lanjut dalam sambutannya Lurah Gumbri juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada mantan lurah Tanjung Leidong,” Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pak Adi Harianto atas segala kontribusi dan dedikasinya selama ini dan kami mohon doa dan restunya untuk melanjutkan apa-apa yang telah baik dan memperbaiki apa-apa yang menjadi kekurangan.” kata lurah Gumbri.

Mantan Lurah Tanjung Leidong, Adi Harianto juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam masa kepemimpinannya selama ini ada khilaf dan salah, serta belum bisa memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kelurahan Tanjung Leidong.

Acara yang berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan ini juga dihadiri oleh Camat Kualuh Leidong Arifin SPd, Kapolsek Kualuh Hilir/Leidong, AKP Syahrul, Danramil yang diwakili anggotanya, Kapus Riva Arya SKM, seluruh staf camat dan lurah serta puluhan kepling di Tanjung Leidong. (Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami