Rangka Menciptakan Kondisi Menjelang Pengumuman Hasil Pilpres 2019, Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Giat Patroli

Belawan, bidikkasusnews.com - Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan giat Patroli Gabungan TNI Polri skala besar dalam rangka menciptakan kondisi menjelang pengumuman hasil Pilpres 2019.(18/05/2019). Personil yang dilibatkan dari Polres Pelabuhan Belawan seperti Sat Intelkam 5 personil, Sat Reskrim 5 personil, Sat Narkoba 5 personil, Sat Sabhara 5 personil, Sat Lantas 5 personil, di tambah dengan personil Polsek Belawan 25 personil, Polsek Medan Labuhan 40 personil dan Marinir 10 personil.

Pelaksanaan Patroli di awali dengan apel kesiapan dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan dan Kabag Ops menyampaikan rute dan CB yang dilalui.
Seperti Rute yang dilalui Tim Mako Polres Pelabuhan Belawan , Jalan Raya Pelabuhan, Simpang Buaya, Jalan KL Yos Sudarso , Simpang Kantor, Simpang Titi Papan lurus sampai ke Brayan, Simpang KFC Desa Helvetia, Jalan Veteran, Jalan Marelan Raya, Simpang Kantor Jalan KL Yos Sudarso, kembali ke Mako Polres Pelabuhan Belawan

Dalam pelaksanaan Patroli tidak ada ditemukan gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan giat patroli, giat patroli dihentikan pada pukul 23.00 wib dalam keadaan cuaca hujan. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami