KAPOLSEK KUALUH HULU BERIKAN TALI ASIH KEPADA MASYARAKAT DI JALINSUM DEPAN MAPOLSEK KUALUH HULU

Labura, bidikkasusnews.com - Dalam menjalankan ibadah suci di bulan Romadhan, Polsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra, SH, membagi- bagikan berupa, takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Kualuh Hulu rabu (29/05/19) jelang hendak berbuka puasa sekira pukul 17 : 00 wib. 
    
Kapolsek kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra, SH, bersama beberapa persounil anggotanya berdiri di jalan lintas sumatera  depan Mapolsek kualuh Hulu. Dengan memberhentikan pengendara yang melintas untuk diberikan Takjil.      
      
Dimana Kapolsek telah meyediakan Takjil sebanyak 120 kotak untuk diberikan kepada masyarakat secara gratis, Kegiatan ini berlangsung selama dua hari ungkap Asmon kepada media. 
   
"Pemberian takjil kepada masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian, dan tali asih kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa," ujar Kapolsek. "Juga jalin silaturahmi, sehingga masyarakat yang sedang menjalankan Puasa dapat langsung berbuka di rumah," tambahnya. Selain itu, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra , SH , dan anggota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati saat berkendara dan Mentaati aturan lalulintas, mengingat saat ini mengalami peningkatan aktivitas di jalan," tegasnya. (Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami