KEPALA BKD LABURA MEMBERIKAN KETERANGAN PERPINDAHAN SEKDES TUGAS DAN TEMPAT SE LABURA

Labura, bidikkasusnews.com - Hasil  Informasi yang diterima  Wartawan dari  Dra. Susi Asmarani selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Kab.  Labura, yang dikonfirmasi pada hari senin (29/7/2019).
    
Menjelaskan tentang  Sekdes yang sudah pindah tugas ke kantor kecamatan dan kantor lainya ialah sebagai berikut: Kecamatan Kualuh Selatan seluruh sekdes sudah dipindahkan ke Kantor Camat atas rekomendasi dari camatnya, Demikian halnya juga Kecamatan Kualuh Leidong dan Kecamatan Na Ix-X.
     
Namun, untuk Kecamatan Aek Natas Aek Kuo, Kualuh Hilir, Marbau dan Kualuh Hulu hanya sebagian yakni, Kecamatan  Aek Natas : Yang pindah ke Kantor Camat Sekdes Halimbe Sekdes Kampung Yaman dan Sekdes Adian Torop Sekdes Pamingke ke kantor BPMD Labura Sekdes Terang bulan ke Tata Usaha SD Poldung Sekdes Ujung Padang ke staf TU SMPN2 Aek Natas, Sekdes Simonis tetap/tidak pindah atas permintaan kades yang bersangkutan.

Kecamatan Kualuh Hilir: Sekdes yang pindah ke kantor Camat Kualuh Hilir Sekdes Teluk Piai, Sekdes Teluk Binjai, Sekdes Sei Sentang Dan Sekdes Tanjung Mangedar  Sekdes yang tidak pindah ialah Sekdes Kuala Bangka.

Kecamatan Marbau : Sekdes yang pindah ke Kantor Camat  Sekdes  Sumber Mulyo, Sekdes Pulau Bargot, Sekdes Aek Hitetoras, Sekdes Lobu Rampah, Sekdes Perkebunan Milano, Sekdes Belongkut, Sekdes Aek Tapa, untuk Sekdes Babusalam pindah ke kantor Camat Aek Kuo dan sekdes lainya tetap di Desa masing-masing atas permintaan kades yang bersangkutan.

Kecamatan Kualuh Hulu : Sekdes Perpaudangan Pindah Ke BKD, Sekdes Kuala Beringin Pindah Ke Kelurahan Aek Kanopan Timur, Sekdes Pulau  Dogom Ke Dinas Ketahanan Pangan, Sekdes Sukarame Baru Pindah Ke Bapenda, Sekdes Sukarame Pindah Ke Dinas PMD Untuk Sekdes yang lainnya masih tetap di Desa Masing-masing.

Kecamatan Aek Kuo : Sekdes yang pindah ke kantor camat yaitu Sekdes Perk Padang Halaban, Sekdes Panigoran, Sekdes Aek Koraik, Sekdes Purworejo, Sekdes Bandar Selamat Dan Sekdes Karang Anyar sedangkan Sekdes Padang Maninjau pindah ke Dinas PMD.
       
Dijelaskan perpindahan tempat tugas sekdes ketika dipertanyakan  wartawan, ‘’Apakah para sekdes ini sama waktu pindahnya bu.. ?’’
    
"Berbeda beda pak,  tergantung surat rekomendasi dari Camat masing-massing’.’ Jawabnya. (Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami