Dian Kurniawan Terpilh Lagi Jadi Ketua KNPI Kualuh Leidong Secara Aklamasi Priode 2018 - 2021

Labura, bidikkasusnews.com - Berdasarkan surat keputusan DPD KNPI kabupaten Labuhanbatu Utara tentang pelaksana muscam yang akan segera dilaksanakan sehubungan dengan masa priode kepengurusan KNPI kecamatan Kualuh Leidong telah berakhir 2015 - 2018.

Dian Kurniawan Siregar dan Zulfitri AMK mencalonkan diri untuk memimpin organisasi kepemudaan KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) pada musyawarah kecamatan ke-lll KNPI kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura, Sabtu, 3 Agustus 2019 di aula kantor camat.

Muscam ke-III pemuda KNPI ini dipimpin oleh pengurus DPD Ginda Ansary Sinaga didampingi Rimba Bertuah Sitorus, Faizul Hamdi Hsb, Zulkarnaen dan Agus Harianto.

Saat sidang muscam sedang berlanjut, pimpinan sidang, Ginda Ansary meminta kepada dua bakal calon supaya menyerahkan surat keterangan kesehatan dari instansi kesehatan dan 4 surat dukungan dari unsur OKP kecamatan, sebagaimana tercatat di pasal 10 tentang penetapan bakal calon ketua ayat: 4 dan 5.

Zulfitri AMK tidak dapat menunjukkan kepimpinan sidang yang tertera di ayat 4 dan 5 itu.

Pimpinan sidang mengambil keputusan berdasarkan Pasal 9 ayat: 7 yang berbunyi, Apabila terjadi hanya 1 orang calon ketua PK KNPI kecamatan maka langsung ditetapkan sebagai ketua terpilih.

Kelihatan yang hadir di muscam ini camat Kualuh Leidong yang diwakili Gumbri SE, kapolsek yang wakili Ipda J Samosir, para ketua OKP seperti dari FKPPI, BKPRMI, AMPI, IPK, PP dan AMPG serta utusan dari OKP masing-masing. (Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami