Ewin Harahap Ketua Ranting PP T.S.Elang Bersama Damkar Labuhanbatu Menyedot Air Yang Terkenang Di Pemukiman Warga

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com -
Ketua Ranting Pemuda Pancasila(PP)desa Tanjung Sarang Elang,kecamatan Panai hulu bersama Pemadam kebakaran (Damkar) Labuhanbatu melakukan penyedotan air disekitar pemukiman warga di desa itu.
Penyedotan air tersebut dilakukan pada hari Kamis(1/8/2019).

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi,sifat sosial yang cukup tinggi yang ada didalam benak Ewin Harahap sang ketua Ranting PP itu memacu dirinya untuk berbuat lebih banyak lagi terhadap masyarakat di desa Tanjung Sarang Elang.
Diketahui sebelumnya bahwa Ewin Harahap telah banyak melakukan kegiatan sosial,seperti membantu masyarakat melakukan pengobatan yang ditujuk ke Rumah Sakit, membantu memfasilutasi bedah rumah, tempat tempat ibadah,dan banyak lagi kegiatan sosial lainnya.

Ewin Harahap melalui akun medsosnya saat melakukan penyedotan air yang menggenangi pemukiman warga hanya berkomentar. "Bersama damkar membersihkan qorong qoronq  yq Tumpat di simpang ajamu untuk ceqah banjir moga bermanfaat amin".tulis sang Ketua Ranting PP itu.

Yusliardi Ritonga warga desa Tanjung Sarang Elang sangat berterima kasih atas penyedotan air tersebut.

"Ketua pemuda pancasila ranting desa tanjung sarang elang ,undang damkar pemda labuhanbatu, untuk menguras air yang terganung di parit , akibat banyak nya sampah, terima kasih banyak ketua".kata Yusliardi Ritonga yang juga pengamat sosial di daerah itu. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami