Inspektur Bandar Udara Wilayah II Medan Verifikasi Kelayakan Bandara Silambo

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com - Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH bersama Forkopimda Nisel mendampingi Inspektur Bandar Udara Wilayah II Medan beserta rombongan dalam rangka verifikasi kelayakan Bandara Silambo, Selasa (27/08/2019) di Desa Botohili Silambo Kecamatan Luahagundre Maniamolo.

Adapun rombongan dari kantor otoritas bandar udara wilayah II Medan itu, yakni : Inspektur Bandar Udara Imarila Ginting, Inspektur Keamanan Penerbangan Elisabet F. Nadeak, Inspektur Keamanan penerbangan Puriska Simanjuntak dan Inspektur Keamanan Penerbangan Anggi P Tambunan.

Pada kesempatan itu, turut didampingi: Ketua DPRD Nisel Sidi Adil Harita, S.Sos, MA, Dan Lanal Nias Letkol Laut (P) Jun Lucky Boy Siburian, Kapolres Nias Selatan I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K, Kadis Perhubungan Kabupaten Nias Selatan Drs. Fa'atulo Gulo.
Sesuai pantauan awak media ini, Tim dari Kantor otoritas Bandar udara wilayah II Medan itu, melakukan pengecekan lokasi, akses jalan menuju Bandara Silambo dan pengukuran Bandara Silambo tersebut. Dimana, Lokasi tersebut direncanakan tempat pendaratan Heliped Presiden RI pada acara Puncak Sail Nias.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH kepada sejumlah wartawan dari berbagai Media mengatakan bahwa, kedatangan tim dari otoritas bandar udara wilayah II Medan ini, dalam rangka verifikasi kelayakan bandara udara Silambo, karena sudah lama tidak digunakan, cetusnya.

"Verifikasi ini berdasarkan surat permohonan kami (Pemkab Nisel), sehingga pada hari ini tim turun ke lapangan dan mereka akan melakukan pengecekan selama beberapa hari.  setelah itu, baru akan diberitahu hasilnya ke kita," ujar Hilarius Duha. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami