PTPN IV Unit Kebun Ajamu Gelar Pertandingan Olahraga Dalam Rangka Memeriahkan HUT-RI Ke 74

Labihanbatu, Bidikkasusnews.com - Perusahaan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Unit Usaha Kebun Ajamu, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu,dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia(HUT-RI)ke 74,menggelar acara  pembukaan beberapa pertandingan olah raga dan hiburan Masyarakat, ditandai dengan pelepasan ratusan  balon terbang yang dilepas oleh Manejer Kebun Ajamu Ir.H.Edy Harianto didampingi Ny.Edy Harianto serta Manejer PKS kebun Ajamu, Anwar Hutabarat.ST. dan Ny.Anwar Hutabarat serta Ketua Panitia M.Sinaga,Jumat(9/8/2019) di dilapangan Volly ball Ajamu Ria.

Ketua P3RI unit kebun Ajamu Thamrin Nasution menjelaskan bahwa, Ketua Panitia pelaksana, M.Sinaga selaku Kepala Dinas Tanaman melaporkan bahwa : Kegiatan olahraga dan hiburan Masyarakat ini dilaksanakan sejalan dengan memeriahkan HUT.Kemerdekaan RI ke 74  sekaligus lebih meningkatkan silaturahmi sesama Karyawan Pimpinan dengan Karyawan pelaksana dan Masyarakat sekitar.

"Adapun perlombaan olah raga yang dilaksanakan yakni, Volly ball, Badminton, Tennis Meja dan hiburan Masyarakat yakni, panjat pinang, terompah raksasa dan hiburan lainnya".kata Thamrin Nasution menirukan ucapan Sinaga.

Lanjut Thamrin Nasution, Sementara Manejer PTPN-IV kebun Ajamu, Ir.H.Edy Harianto, dalam arahannya menyampaikan bahwa : Walaupun saat ini sama kita ketahui bahwa keuangan PTPN-IV belum  menggembirakan namun kita tetap melakukan beberapa kegiatan dalam memeriahkan HUT.Kemerdekaan RI ke 74 ini walaupun dalam suasana yang sangat sederhana.

"Oleh karenanya diharapkan dalam pertandingan ini, mari kita utamakan sportivitas bermain, walaupun memang tujuan utama dari pertandingan itu sendiri adalah meraih kemenangan".sebut ketua P3RI itu menirukan ucapan Manager unit kebun Ajamu itu.

Dalam acara pembukaan ini dihadiri dari Tim masing-masing Afdeling/Bahagian, Kepala Dinas Tanaman/ Tehnik, Assisten Tehnik/Tanaman serta Karyawan - Karyawati  unit kebun Ajamu. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami