Sejumlah PJU Polres Nias Selatan Sertijab, Wakapolres Nisel Dijabat Oleh Kompol Martin Luther Dakhi, S.Sos

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com - Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K menyerahterimakan sejumlah Pejabat Utama Polres Nias Selatan, Selasa (06/08/2019) di Aula Simuk Polres Nias Selatan, jalan Mohammad Hatta Kelurahan Pasar Telukdalam.

Pada acara itu, turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Nias Selatan Nyonya I Kadek I Gede Nakti Widhiarta dan Pengurus lainnya, para Kapolsek, para Perwira, Bintara, Ibu-ibu Bhayangkari Cabang NiasSelatan.

Adapun Para pejabat yang diserahterimakan itu, yakni : jabatan Wakapolres Nisel yang lama dari Kompol Bonggas Simarmata, SH kepada pejabat baru Kompol Martin Luther Dachi sebelumnya sebagai Kabag Ops Polres Nisel. Sedangkan Kompol Bonggas Simarmata, SH menjadi Wakapolres Simalungun.
Kemudian, Jabatan Kabag OPS Polres Nias Selatan diisi oleh Kompol Saparuddin Zebua sebelumnya sebagai Kabag Sumda Polres Tapteng, jabatan Kabag Sumda dari pejabat lama Kompol Irianto kepada pejabat baru oleh AKP Bantu Sihombing.

Jabatan Kasat Intelkam Polres Nias Selatan diserahterimakan dari pejabat lama AKP Jos Tumpak Simanjuntak kepada pejabat baru Iptu Supriyadi, Penjabat lama Kapolsek PP. Batu Ipda Dian P Simangunsong kepada pejabat baru AKP Marojak Sihaloho.
Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K dalam Amanatnya mengatakan, serah terima yang dilaksanakan hari ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi kepolisian serta dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Kepada Pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan diharapkan bisa beradaptasi dengan lingkungan tugas baru serta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sebagai wujud pengabdian kepada negara yang tercinta ini.

Untuk pejabat lama juga saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru sekaligus dapat menyesuaikan dengan situasi Kamtibmas di tempat baru serta tingkatkan kinerja ditempat tugas yang baru, harap Nakti. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami