Camat Telukdalam Turunkan Sekitar 600 Orang Gotroy Sekitar Kota

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com - Dalam rangka menyambut Sail Nias 2019, Camat Telukdalam, Dionisius Wau, SE., MM bersama jajaran mengerahkan sekitar kurang lebih 600 orang untuk bergotong royong di beberapa lokasi sekitar Kota Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, Senin, (2/9/2019).

Sesuai Pantauan wartawan di lapangan, tampak sekitar ratusan orang terdiri dari pelajar, tingkat SMA, SMK, SMP,  mahasiswa/i dan warga Se-Kecamatan Telukdalam sedang bergotong royong membersihkan Jalan Baru menuju pelabuhan Baru Telukdalam, lokasi puncak acara event Sail Nias pada tanggal 14 September yang direncanakan akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan jalan Baloho.
Camat Telukdalam Dionisius Wau,SE., MM mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan dukungan seluruh Stakholder dan warga Se-Kecamatan Telukdalam dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Sail Nias 2019.

"Peserta kegiatan ini ada sekitar 500-600 orang terdiri dari para Mahasiswa-mahasiswi, masyarakat desa,  pelajar tingkat SMA, SMK, SMP yang ada di sekitar Telukdalam," tuturnya. Kegiatan gotong royong itu, lanjut dia, dimulai dari Jalan Baru (Gedung BKPN) hingga menuju Pelabuhan Baru Telukdalam. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami