DPC PDIP Nisel Resmi Buka Pendaftaran Balon Bupati Dan Wakil Bupati Nisel

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com - Sesuai Surat DPP PDI Perjuangan Nomor : 356/IN/DPP/VIII/2019 Perihal Intruksi melakukan penjaringan Bakalo Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pemilihan Serentak Tahun 2020.

DPC PDIP Kabupaten Nias Selatan secara resmi telah membuka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Nias Selatan, pada Pemilihan Serentak Tahun 2020, sejak Tanggal : 30 Agustus - 13 September 2019.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah Kabupaten Nias Selatan yang juga Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu Ferisman Ndruru, SE, Senin (02/09/2019) jalan Baloho Indah Telukdalam.

Pada kesempatan itu, turut hadir : Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Otanius Laia,SE., MM, Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai John Sorryanto Sarumaha, Wakil Sekretaris Internal Novensius,SH, Wakil Sekretaris Eksternal Fatmawati Halawa dan Sekretariat Waldus Talunohi, S.Pd.

"Berdasarkan Intruksi DPP PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan membuka secara resmi Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Nias Selatan untuk Pemilihan Serentak Tahun 2020", ujar Ferisman Ndruru.

Dia mengatakan bahwa, Pendaftaran terbuka untuk umum dan memenuhi berbagai persyaratan yang telah ditentukan oleh PDI Perjuangan, yakni : 1. WNI yang memenuhi syarat yang ditetapkan berdasarkan undang-undang berlaku. 2. Bersedia mengikuti seluruh tahapan penjaringan dan penyaringan yang ditentukan dalam peraturan partai

Selanjutnya, 3. Mengatakan komitmen secara tertulis kepada DPC PDIP untuk : a. Memperhatikan peran dan aspirasi partai b. Bersedia membantu pengembangan dan pemberdayaan potensi partai c. Bersedia bekerja sama dengan jajaran struktural partai

4. Memiliki visi misi yang sejalan dengan Ideologi dan garis perjuangan partai 5. Tidak pernah terlibat masalah narkoba secara langsung maupun tidak langsung 6. Memiliki wawasan nasional 7. Memiliki jiwa kepemimpinan yang jujur, adil dan bebas KKN.

Secara khusus DPC PDI Perjuangan menambahkan syarat, yakni : tidak terlibat organisasi yang berpaham radikalisme dan fundamentalisme seperti HTI". Penjaringan tersebut bertujuan untuk mendapatkan calon Bupati yang kompetitif dan berkualitas dalam kompetisi Pilkada 2020, ujar Ferisman Ndruru.

Untuk Info lebih lanjut, dapat mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Baloho, atau menghubungi kontak person berikut: 082277528974 (Ferisman Ndruru), 085372165444 (Novensius Duha), 082273671632 (Dermawan Halawa). 
(Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami