Hari Kelima Operasi Patuh Toba, Polres Pelabuhan Belawan Menilang 126 Set Kendaraan

Belawan, bidikkasusnews.com - Kegiatan Polres Pelabuhan Belawan, untuk menertipkan  dari berbagai Kenderaan, Besar dan Roda Dua. Dalam (5) hari Operasi Patuh Toba, yang di laksanakan di 4 titik. Depan Mako Polres Pelabuhan Belawan dan Jl.Yossudarso dan Marelan.

Di Depan Mako polres Pelabuhan Belawan kebanyakan Dam Truk, dan Container. Operasi Toba Patuh ini yang di mulai tanngal (29/08/2019), Sampai (11/09/2019).

"Menurut AKP Kasat Lantas MH.Sitorus Selaku Kasat Pelres Pelabuhan Belawan, Dari 126 yg Di Tilang , Ada tujuh (7) Kenderaan Roda Dua, yang tidak di lengkapi dengan Surat-surat sama sekali.

Dam Truk yang tidak di lengkapi dengan Lampu Tangan, dan lampu sen, sehingga sering Terjadi Pelanggaran yang mengakibatkan Tabrakan Korban Jiwa.

Selaku Kasat Lantas, saya harus bertindak Lebih Tegas, ada yang coba-coba mau memberi uang rp. 500.000., Tapi itu saya Tolak, pungkasnya.

Dalam Operasi Ini Ada yg di Bentuk berupa Tim Naik Kereta Roda Dua , (6) Kenderaan secara Tim mengejar yg berusaha Kabur saat di lakukan Razia.  Dan langsug di tilang di Tempat/ Operasi Razia Tangkap Tangan, Ini dilakukan bukan semata-mata hanya mengejar Tilang. Ada yg kita kejar, adalah mengurangi Kecelakaan, menyadarkan pengendara, agar mematuhi peraturan berkenderaan ucap Kasat Lantas MH . Sitorus. (Eliper)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami