Kapolres Pelabuhan Belawan Beserta Rombongan Jenguk Wartawan

Medan, bidikkasusnews.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH di dampingi Kasat Binmas AKP H. Justar Purba SH dan jajaran serta Wartawan Medan Utara yang tergabung di Belawan Pers Club’ (BPC) jenguk Wartawan yang lagi Sakit Abdul Halil SE di Komplek Rusunawa jalan Kayu Putih tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli pada. Kamis (12/9/2019).

Abdul Halil SE merupakan wartawan salah satu media cetak terbitan Medan Reportase Tipikor dan Media Online yang bertugas di Poldasu dan Wilayah Medan Utara.

Akibat penyakit Tipus dan lambung yang diidapnya, fisik Abdul Halil melemah sehingga harus di imfus dan telah menghabiskan 10 Botol, Hari-harinya kini lebih banyak diisi dengan berbaring dan duduk.

Dalam kunjungan Kapolres Belawan, bercengkerama seraya menyelipkan kata-kata motivasi kepada Abdul Halil agar tetap semangat dan senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa memohon kesembuhan.

Usai berbincang bincang Kapolres menyerahkan bantuan sembako dan Tali asih kepada Abdul Halil dan keluarga guna meringankan beban dan sebagai wujud kemitraan yang selama ini telah dibina.

Kemudian Kunjungan ditutup dengan Doa yang dibawakan oleh kasat Binmas AKP H. Justar. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami