PGRI Kecamatan Pagelaran Utara Adakan Perpisahan Purna Bakti Kepsek

Pringsewu, bidikkasusnews.com - Demi tetap terjalinnya silaturahmi antara anggota PGRI aktif, dan anggota PGRI yang telah purna Bakti, diperlukan nya seremonial perpisahan setiap anggota PGRI yang telah memasuki purna Bakti, kesemuanya itu menjadi suatu hal rutinitas dalam wadah kegiatan organisasi PGRI.

Dikatakan Supriyantoro S.pd, selaku ketua penyelenggara perpisahan guru Purna bakti 2019 se-kecamatan pagelaran utara, yang diselenggarakan digudung SDN 02 Sumber Bandung pada sabtu, (21/09/2019) pukul 08.30 WIB pagi.

Supriyantoro S.pd menuturkan, "kegiatan ini dilaksanakan mengingat ada 2 anggota PGRI Kecamatan pagelaran Utara, yang telah purna Bakti 2019 diantaranya yaitu, Drs Rino Setiawan A,Ma,Pd, terakhir bertugas sebagai Kepala SDN 01 madaraya, dan Hi Edi Supriyanto S.pd,i, terakhir bertugas sebagai Kepala SDN 02 Sumber Bandung, "terangnya.

Lanjutnya, dengan memperhatikan hasil rapat koordinasi pengurus cabang PGRI bersama Ketua dan Pengurus ranting se-Kecamatan pagelaran Utara, pada tanggal 3 September 2019 di SDN 02 Sumber Bandung, tentang acara perpisahan purna Bakti 2019 Kecamatan pagelaran Utara, maka dibentuknya kepanitiaan acara perpisahan purna Bakti anggota PGRI Kecamatan pagelaran Utara, maka pada hari ini hal tersebut dilakukan pelaksanaannya. "Ujar Supriyantoro.
Ditambahkan KAUPT pendidikan Kecamatan pagelaran Utara Hi Zainal Abidin S.pd, MM, menjadi guru sebagai abdi masyarakat bukan tugas sederhana, tetapi merupakan tugas berat yang membutuhkan kemampuan intelegensi, semangat dan jiwa sosial yang tinggi, dengan memperhatikan hal tersebut, selama menjadi seorang guru sekaligus selama menjabat sebagai seorang kepala sekolah SDN, Drs Rino Setiawan A,Ma.Pd dan Hi Edi Supriyanto S.pd,i telah menunjukan, selama mereka mengabdi, mereka telah semaksimal mungkin memberikan kontribusi untuk mencerdaskan peserta didik siswa-siswi SDN dimana tempat mereka bertugas, "ungkap Zainal.

Saya menyampaikan rasa terimakasih sebanyak-banyaknya karena selaku guru senior, mereka adalah guru yang patut dicontoh baik semangat maupun prilakunya dalam mendidik dan mencerdaskan anak bangsa semoga, silaturahmi tetap terjalin walaupun beliau sudah tidak lagi mengabdi. "Tutur Zainal.

Turut hadir dalam acara perpisahan purna Bakti, sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pringsewu Rustiyan M.pd, Camat pagelaran Utara Rohadan SE, KAUPT pendidikan pagelaran Utara Hi Zainal Abidin S.pd, MM, seluruh unsur kepala sekolah dan guru se-Kecamatan pagelaran Utara serta, seluruh unsur komite sekolah dan seluruh para murid siswa-siswi SDN 02 Sumber Bandung. (Haryadi)

Artikel Terkait

Berita|Lampung|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami