Anak Ajamu Juara Harapan Tiga Mewakili Provinsi Sumatera Utara Lomba Pidato Bahasa Arab PORSADIN Tingkat Nasional

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Rijal Bakri bin Amal Syukri anak Ajamu siswa MDTA Al-Washliyah Teluk Sentosa,kecamatan Panai hulu,kabupaten Labuhanbatu meraih juara harapan tiga lomba pidato bahasa Arab Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) tingkat nasional yang diselenggarakan di provinsi Bangka Belitung, yang ditutup sekaligus pengumuman pemenang pada hari Sabtu malam (26/10/2019).

Rijal Bakri merupakan salah seorang utusan provinsi Sumatera Utara mengikuti lomba pidato tersebut.

Kepala sekolah MDTA Al-Washliyah Teluk Sentosa Ajamu Adlin Nasution S.Pd memaparkan.

"Lomba Pidato Bahasa Arab Tingkat Nasional Yang di Laksanakan Di Provinsi Bangka Belitung, yang Diikuti Oleh 26 Provinsi Se-Indonesia,dengan Segala Ikhtiar dan Usaha dari Masing2 Peserta. maka ditetapkan Keputusan Sang juara Oleh Dewan Hakim. yakni:
-Juara I Provinsi Lampung.
-Juara II Provinsi Jawa Timur.
-Juara III Provinsi Bangka Belitung (Tuan Rumah)".kata Adlin.

Sambung Adlin Nasution.
-Juara Harapan I Provinsi Sulawesi Tengah.
-Juara Harapan II Provinsi Jawa Barat.
-Dan ALHAMDULILLAH.... Mdta Al-Washliyah Teluk Sentosa, Meraih Juara Harapan III (Provinsi Sumatera Utara) anak Kami Yang bernama RIJAL BAKRI Bin Bapak Amal Syukri, Guru Pelatih, Pembimbing dan Pengarang Pidato Abi MDTA nya Sendiri (Seorang Sarjana Biologi Yang mengabdikan diri di MDTA, Pendidikan yang lari dari jalur, sehingga masih Memiliki banyak Kelemahan dan kekurangan),In Sha Allah kedepan Ananda/Abi MDTA akan terus Melakukan Evaluasi Diri untuk Lebih Baik Lagi. In Sha Allah".ucap Adlin.

Kemudian kata Adlin, Sangat Bersyukur Kehadhirat Allah walau hanya mendapat Juara Harapan 3 di Tingkat Nasional. dan Mohon Maaf Ananda Pada semua.

Hanya Inilah Kemampuan Ananda dalam Membina Anak dari Kampung desa Ajamu Kita. In Sha Allah, Jika Allah Ridhoi dan Umur Yang panjang serta Jika Ananda Masih Mengabdi di MDTA AL-Washliyah Teluk Sentosa, In sha Allah untuk Porsadin yang Akan Datang di Tahun 2021, Ananda Akan Berusaha dan Ikut Kembali Di kancah Ajang Lomba Antar Santri MDTA se Indonesia. Aamiin Ya Allah. Salam santun MDTA. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami