Dinkes Tebing Tinggi Lakukan Kerjasama Dengan BPJS Ketenagakerjaan

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Dinas Kesehatan Tebing Tinggi akan melakukan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan terhadap karyawan beberapa perusahaan yang beroperasi di Kota Tebing Tinggi.

Hal ini disampaikan Kadis Kesehatan Tebing Tinggi dr.H.Nanang Fitra Aulia saat menerima kunjungan dr.Maulana dari BPJS Ketenagakerjaan Sumut bersama Kukuh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tebing Tinggi, Kamis (31/10)

Disampaikan dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK didampingi dr.Darlina Nasution Kabid SDK dan dr.Henny Kabid P2P kepada Antara pertemuan tersebut merupakan langkah awal untuk dilakukannya kerjasama Dinkes Tebing Tinggi dan BPJS Ketenagakerjaan.

BPJS Ketenagakerjaan menawarkan kerjasama pelayanan kesehatan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang ada di Tebing Tinggi, dan tentunya dinkes menyambutnya dengan senang hati.

"Pelayanan yang diberikan melalui Puskesmas yang ada di Tebing Tinggi semuanya sudah terakreditasi dan punya SOP yang sudah jelas dan memenuhi persyaratan," katanya.

Ia mengatakan Dinkes melalui Puskesmas akan membagi sesuai dengan wilayahnya masing-masing, karena perusahaan di Tebing Tinggi lokasinya berbeda-beda.

Itu dilakukan agar lebih mudah memberikan pelayanan sekaligus menghemat ongkos pengguna BPJS Ketenagakerjaan jika berobat, karena Puskesmasnya ada diwilayah kerjanya.

"Penandatangan kerjasama akan dilaksanakan dalam waktu dekat, dan saat ini sedang disusun dahulu drafnya dengan sebaik-baiknya," katanya. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami