KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN DIRIKAN RUMAH PENGGALI KUBUR

Belawan, bidikkasusnews.com - Kapolres  pelabuhan belawan  AKBP Ikhwan Lubis SH MH kunjungi kediaman rumah Kek karman (61) dan kek Sipon penggali kubur di Jalan Suasa Raya Lingkungan V Kelurahan Mabar Hilir kecamatan Medan Deli pada, Selasa (29/10/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH di dampingi Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari langsung meninjau lokasi tempat Pemakaman Umum  ( TPU ) yang menjadi tempat tinggal ke Dua kakek tersebut dan melihat dimana lokasi yang paling cocok untuk membuat Rumah istirahat para penggali kubur dengan ukuran  3 × 2,5  akan segera di buatkan menjadi rumah jogolo tempat istirahat para penggali kubur dan saya berharap kedepanya pemerintah juga bisa membuatkan tempat istirahat para penggali kubur seperti ini. ucap Kapolres

Kapolres mengatakan " Kek Sipon (97) datang pada hari Jum,at dengan memberanikan diri untuk menghadap ke Mako Polres Pelabuhan Belawan itu sudah saya duga kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyambut dengan baik kedatangan kakek se orang penggali kubur.

Kek Sipon seorang penjaga makam yang hidup sebatang kara dan tinggal di gubuk reotnya selama sudah 40 tahun di huninya, kek karman (61) di asuh oleh Kek Sipon yang bekerja sehari hari sebagai menggali kubur, namun keterbatasan yang membuat mereka harus bertahan hidup dari hasil penggali kubur dan gubuk reot yang mereka huni selalu terndam banjir dan nyaris rubuh.

Sementara Kek Sipon dan Kek Karman mengatakan kami sangat bertrima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang sangat baik hati, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan nya ternyata benar apa kata orang dan di berita yang saya dengar. Tuturnya sambil meneteskan air mata dangan terharu. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami