KASAT NARKOBA BELAWAN SANTUNI ANAK YATIN DAN ABANG BECAK

Belawan, bidikkasusnewa.com – Kegiatan Jumat Barokah kali ini dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan,AKP Sukarman SH, Menyantuni anak-anak yatim dan abang becak warga belawan pada. Jum,at (11/10/2019).

Jumat Barokah Kapolres AKBP Ikhwan SH MH,yang diwakili Kasat Narkoba AKP Sukarman SH,Ketua BPC Belawan Pres Club, Syahril Efendi Damanik, Petugas Polres Pelabuhan Belawan.

Menurut Kasat Narkoba AKP Sukarman SH Mengatakan kepada wartawan, diselenggarakannya kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat serta bentuk kepedulian kepada sesama, serta memberikan bantuan kemanusiaan, sebagai bentuk wujud kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat sebagi pelindung, pengayom dan pelayanan.

“Program Jumat barohka ini kita adakan bersama jajaran polres pelabuhan Belawan, dalam rangka laksanakan program giat Polisi Peduli, sebagai bentuk rasa kepedulian sosial, dan solidaritas personil Polres pada masyarakat kurang mampu, bisa langsung dirasakan di masyarakat yang ada di wilayah kita ini,” tuturnya.

Ketua BPC Syahril Efendi Damanik juga menambahkan, setiap kegiatan yang dilakukan Polres ini selalu menyampaikan pesan-pesan tentang kamtibmas, mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dilingkungannya terkait kamtibmas. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami