Dinkes Tebing Tinggi dan Satlantas Lakukan Kerjasama Laksanakan Sosialisasi Penggunaan Rotator Dan Sirene Pada Ambulance

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Satlantas Polres Tebing Tinggi dan Dinas Kesehatan Tebing Tinggi melakukan kerjasama melaksanakan sosialisasi penggunaan rotator dan sirene pada Ambulance, Kamis (6/11) di Aula Lantai IV Gedung Balai Kota Tebing Tinggi.

Sekdako Tebing Tinggin H.Marapusuk Siregar menyampaikan Pemkot Tebing Tinggi sangat mendukung kegiatan itu karena hal itu memang sangat penting untuk diketahui para petugas di jajaran Kesehatan Tebing Tinggi.

Dngan mengetahui segala aturan penggunaan Rotator atau sirene tidak ada lagi pelaggarannya karena diketahui bahwa ambulance dibutuhkan untuk membantu orang lain dan diperlukan.

"Menyelesaikan masalah jangan sampai menimbulkan masalah" katanya karena orang lain juga menggunakan jalan umum.

Sebelunya Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP.S.Siagiaan menyampaikan bahwa menyadari penggunaan rotator dan sirene ambulance tersebut tidak semua orang memahaminya.

"Kami juga mohon maaf jika anggota Polres Tebing Tinggi yang melakukan hal-hal seperti kejadian beberapa waktu lalu, sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kekhilafan," katanya.
(Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami