Hampir Dua Bulan Jembatan Tidak Kunjung Selesai, Warga Sangat Diragukan

Medan, bidikkasusnews.com - Warga P.Harapan Ujung Lk.XI Kel.Sitirejo I Kec.Medan Kota, Sangat Kecewa Terhadap Kinerja Kadis PU PR Kota Medan.

Dimana Pengerjaan Jembatan ini semacam mainan, ujicoba. Jembatan ini terletak di antara dua Kelurahan .Kelurahan Teladan Berat dan Kelurahan Sitirejo I Kec.Medan Kota, Namun yg sering Menampakkan dirinya Adalah Lurah Teladan Barat, Hotler si Burian , dan Kepling Aceh. Juga Warga taunya Pekerjaan Jembatan ini adalah Proyeknya Lurah Teladan Barat.

Tapi Warganya adalah Warga Lurah Sitirejo I , Jadi Warga Lurah Sitirejo I lah yg dirugikan .
Warga P.Harapan Ujung Sangat- sangat Brharap Terhadap Plt Walikota Medan  Ahkiyar Nasution, supaya Jembatan ini segra diselsaikan , tlg di intruksikan kepada plt Kadis PUPR Kota Medan. Dimana Wali Kota Medan yg kena OTT, dan Kadis PUPR Kota Medan . Menurut Warga apakah jelas Pembuatan Jembatan ini, anggaran nya dari mana.Sementara isyu-isyu yg berdar di kalangan warga biaya Jembatan ini rp 150.jt
Warga tidak mempermaslakan mau berapa biaya Jembatan ini , terpenting Jembatan ini segera di selesaikan.

Ukuran Jembatan ini : Panjang lebih kurang 6 m, lebar 2,25 m , dgn dana Sebesar rp150, jt, masa cara kerjanya manual, dan dalam satu minggu hanya dua hari bekerja, kerja mulai jam 11 pulang setengah 4 sore. yabg bekerjanya pun cuma dua orang di tamba satu mandor.

"Harapan Warga terhadap Plt Walikota Medan , agar memanggil Kadis Plt PUPR kota Medan , sekaligus Kontraktornya yg bernama Iwan ,"Dimana Kegiatan Natal sudah dekat.

"Salah satu Warga degan kemarahan nya, "Biarlah tidak usa Jembatan ini di perbaiki, "Tapi di kembalikan seperti sebelum di bongkar.

"Adapun dulu Jembatan ini adalah murni swadaya warga"cetusnya sangkung kesalnya.
(Eliper)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami