Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama KSJ Distribusikan Paket Sembako

Belawan, Bidikkasusnews.com - Komunitas Sedekah Jum,at  (KSJ) Edisi ke 12 bersama Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan pendistribusian paket sembako di halaman Kantor kecamatan Medan Belawan tepatnya di Jalan Cimanuk Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan Pada. Jumat (1/11).

Camat Medan Belawan Ahmad SP dalam kata sambutannya mengatakan kami dari Kecamatan Medan Belawan sangat berterimaksih atas program pendistribusian paket sembako yang diprakarsai oleh komunitas Sedekah Jumat (KSJ ) kami sangat berterimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah membantu masyarakat miskin di kecamatan Medan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan sebagai motivator dan kami dari kecamatan medan Belawan termotivasi untuk melaksankan kegiatan yang serupa, Ucap Ahmad SP.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam kata sambutanya mengatakan sekitar 60 persen masyarakat yang tergolong miskin di Kecamatan Medan Belawan, maka dari itu saya berinisiatif untuk membuka rumah singgah Polres Pelabuhan Belawan dan setiap jumat akan diadakan kegiatan jumat barokah.
Saya berterimakasih kepada muspika kecamatan Medan Belawan yang telah bekerja sama dengan baik, aman dan kondusif, begitu juga dengan rekan rekan media yang telah mencari masyarakat miskin untuk diberikan bantuan.

Percayalah dalam bergotong royong untuk melaksanakan kegiatan sedekah ini dapat meringankan beban masyarakat miskin di Kecamatan Medan Belawan.

Terimakasih kepada rekan relawan KSJ yang telah semangat untuk melaksanakan kegiatan sedekah jumat semoga berjalan dengan baik, Ucap kapolres.

Dalam kegiatan acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama, Dan Ramil 09 Belawan Kapten SUGITO, Camat Medan Belawan AHMAD SP,  Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Justar Purba, Waka Polsek Belawan IPTU Alex Toga, Lurah Sekecamatan Medan Belawan, Ketua Nu Kecamatan Medan Belawan, Ustd Muliadi beserta Ustd Abbas, Relawan Komunitas Sedekah Jumat dan para Kepala Lingkungan Kecamata Medan Belawan.

Di akhir acara Kapolrea Pelabuhan Belawan beserta relawan Komunitas Sedekah Jum,at menyerahkan simbolis berupa paket sembako kepada warga miskin di Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan kepada Ibu Intan Sofia, Ibu Halimah, Ibu Saminah, Ibu Dijah dan Hajar Anwar,Sekitar Pukul 09.30 WIB. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami