PK KNPI Panai Hulu Dan SP-Bun PTPN 4 Kebun Ajamu Timbun Jalan Provinsi Yang Rusak Parah

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Jalan provinsi di Pekan Ajamu,kecamatan Panai hulu,kabupaten Labuhanbatu beberapa bulan terakhir ini menjadi sorotan dari berbagai elemen masyarakat. Fhoto fhoto kerusakan jalan tersebut pun sering diunggah oleh masyarakat melalui media sosial.

Namun sepertinya perhatian dari dinas yang berkompeten terkait dengan perbaikan jalan provinsi di Pekan Ajamu itu terkesan tutup mata.

Untuk mengatasi kelancaran pengguna jalan provinsi di Pekan Ajamu itu, maka Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia(PK-KNPI)Panai Hulu bekerjasama dengan Serikat Pekerja Perkebunan(SP-Bun)PTPN4 basis unit usaha kebun Ajamu, Jum'at(29/11/2019), mengambil inisiatif untuk melakukan penimbunan lobang jalan dengan material tanah batu dan menggunakan lowder untuk pemadatan.

Ketua PK-KNPI Panai hulu bung Batang Harisman kepada Bidikkasusnewscom mengatakan bahwa penimbunan jalan provinsi di Pekan Ajamu itu, merupakan bhakti sosial PK-KNPI Panai Hulu dan SP-Bun PTPN4 basis unit usaha kebun Ajamu.

"Kami dari PK-KNPI Panai Hulu dan SP-Bun PTPN4 kebun Ajamu merasa tersentuh dengan keadaan jalan provinsi ini, kami pun mengambil inisiatif sendiri untuk melakukan penimbunan,sehingga masyarakat yang melintasi jalan lancar dan tanpa ada gangguan seperti kemacatan maupun hal hal lainnya".kata Batang Harisman, yang diamini oleh Ahmad Syafril ketua SP-Bun PTPN4 basis unit usaha kebun Ajamu.

Masyakat pengguna jalan merasa bersyukur adanya kegiatan penimbunan jalan provinsi Pekan Ajamu oleh PK-KNPI Panai Hulu dan SP-Bun PTPN4 basis unit usaha kebun Ajamu.
Seperti yang diucapkan oleh salah seorang pengguna jalan saat ditemui bidikkasusnews.com di lokasi penimbunan, yang merasa bersyukur atas penimbunan jalan tersebut.

"Syukurlah sudah ditimbun,sebab lobang lobang jalan ini cukup parah, terkadang kita takut tabrakan akibat saling mengelakkan lobang, seharusnya ini tanggung jawab pemerintah provinsi".ucap salah seorang pengguna jalan sambil berlalu tanpa menyebutkan namanya. (Aminullah.Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami