POLRES PELABUHAN BELAWAN PEDULI DENGAN MASYARAKAT

Belawan, bidikkasusnews.com - Selama menjabat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH menata gedung Mapolres Pelabuhan Belawan kian menarik perhatian masyarakat, baik tamu yang berkunjung maupun yang melintasi di Polres Pelabuhan Belawan, Senin (11/11). 

Polres Pelabuhan Belawan juga melakukan pembenahan sistem pembangunan sarana Kepolisian untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Layanan yang baik dan santun mampu mereka lakukan untuk membantu masyarakat dalam pelayanan laporan seperti pembutan SIM dan SKCK mendapat sorotan yang baik dari masyarakat.

Apalagi saat ini ada pelayanan di depan pintu masuk untuk pembuatan SIM Kata Dodi tamu pembuat SIM.

Lanjut Dodi, Kapolres patut diapresiasi di kepolisian Belawan segala sesuatu sangat mudah dalam pembuatan SIM, selain itu Kapolres juga suka membantu orang miskin sering blusukan ke kampung. Ucapnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH saat dikonfirmasi mengatakan kami siap melakukan apa saja untuk masyarakat, khususnya dalam keamanan dan kejahatan kriminalitas yang di lakukan oleh orang orang jahat yang tidak bertanggung jawab.

Pelayanan tertib berlalu lintas kami juga menyediakan layanan terpadu pembuatan SIM dan SKCK yang sangat mudah di tambah adanya pembuatan SIM keliling agar tidak merepotkan masyarakat di daerah yang sudah di tentukan.

Lanjutnya baru baru ini kami juga meluncurkan layanan Sentral Pelayanan Terpadu  (SPKT ) Door to Door secara gratis yang berfungsi untuk melaporkan atas kehilangan surat surat berharga di seluruh masyarakat terutama di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Cukup telepon Call senter petugas kepolisian akan hadir dalam tempo 20 menit.

Keamanan masyarakat tentang kriminalitas, kami juga sudah menyiagakan dengan tim Gagak di daerah daerah yang rawan kriminal.

Adapun pembangunan gedung Perumahan juga sudah hampir rampung kami tuntaskan begitu ceriah dan beraurah positif semuanya terwujud atas kerja sama dengan seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan, Kata Kapolres. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami