PTPN 4 Unit Usaha Kebun Ajamu Timbun Jalan Provinsi Pekan Ajamu Yang Kopak Kapik

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Perusahaan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) 4 unit usaha kebun Ajamu melaksanakan kegiatan penimbunan jalan provinsi menuju Pekan Ajamu.

Penimbunan jalan kopak kapik dan berlobang yang cukup parah itu dilakukan oleh pihak perusahaan PTPN 4 unit usaha kebun Ajamu pada hari Kamis (21/11/2019).

Seperti yang diungkapkan oleh Ahmad Syafril ketua Serikat Pekerja-Perkebunan(SP-Bun)unit usaha kebun Ajamu saat ditemui Bidikkasusnewscom, yang merasa sangat prihatin dengan keadaan jalan provinsi menuju Pekan Ajamu.

"Sangat prihatin melihat keadaan jalan ini, kasihan kita melihat truck truck bermuatan yang lewat dan oleng, dikhawatir terbalik menimpa pengendara lain yang melintasi jalan ini, begitu pula dengan pengendara sepeda motor dan kenderaan lainnya yang memilih milih jalan mengelakkan lobang,dikhawatirkan terjadi tabrakan akibat saling mengelakkan lobang tersebut".kata Ahmad Syafril.

Sebelumnya jalan provinsi menuju Pekan Ajamu itu menuai kritikan dari berbagai elemen masyarakat kecamatan Panai hulu, dan diketahui sempat dilakukan perawatan oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sumatera Utara, namun terlihat tidak semua ruas jalan dilakukan perawatan oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sumatera Utara. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami