Natal Anak Sekolah Minggu HKBP Maranatha Sunggal Wujudkan Cinta Sesama

Sunggal, Bidikkasusnews.com - Semangat Natal, Kelahiran Kristus Yesus merupakan pembentukan karakter dan mental anak sejak dini, untuk bangkit menjadi terang dan menyatakan Kasih Kristus kepada sesama.

Sebagai bentuk ungkapan rasa sukacita, Anak Sekolah Minggu HKBP Maranatha Resort Cinta Dame Medan, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang merayakan Natal, Senin (18/12/2019).

Pendeta dalam khotbahnya menuturkan, untuk lebih mengenal Tuhan agar mengasihi Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu.
“Berbahagia lah orang yang mau mendengarkan Firman Allah, serta memeliharanya,” sebut Pendeta.

Pendeta, saat berkhotbah Dia menuturkan, dengan semangat Natal ini, Anak Sekolah Minggu HKBP Maranatha Bangkit untuk menjadi terang dan menyatakan Kasih Kristus kepada sesama.

Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu HKBP Maranatha itu dihadiri Guru Sekolah Minggu, Sahat Simanjuntak, Defi Br. Manik seluruh pengurus gereja Kor Ina Hari Kamis dan para orang tua yang selalu memberi bimbingan dan semangat agar anak bangkit, menyambut kelahiran Kristus Yesus Sang Juru Selamat dunia dan terang dunia.
Dihari Natal Sekolah Minggu HKBP Maranatha dimeriakan dengan tari -tarian ,deklamasi dan tortor batak dengan bagi - bagi hadia Natal berupa tas, buku tulis belajar yang diadakan para donatur yang baik hatinya kegiatan itu juga dilakukan pemberian hadiah kepada juara I yang mengetahui hafalan yang ditanyakan Guru Sekolah Minggu dalam, yang diserahkan Guru - guru sekolah minggu HKBP Maranatha didampingi Pendeta HKBP .

Terpisah Guru sekolah Minggu HKBP Maranatha Br. Hutasoit ketika ditanyai Wartawan mengatakan dihari malam natal ini, kami guru sekolah minggu HKBP Maranatha merasa bangga dan senang dikarenakan natal sekolah minggu HKBP Maranatha ini berjalan dengan baik dan hikmad ,bahkan kami guru sekolah minggu HKBP Maranatha senang karna banyak nya hadia Lake drouw yang diberikan para donatur yang berbaik hati, kita juga harapkan untuk Tahun yang akan datang lebih meriah lagi, " Pinta Br. Huta Soit.
 (M. Parulian Simanjuntak )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami