Pisah Sambut Danramil Marbau 06/MB Dari Mayor INF DW. Aritonang kepada Mayor CZI Baginda Siregar

Marbau, bidikkasusnews.com - Acara pisah sambut Danramil 06/MB dilaksanakan diaula kantor camat marbau kec.Marbau Kabupaten Labuhan Batu Utara jumat sekira pukul 14.00 wib jumat (13/12/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri camat marbau Adlin sinaga beserta jajaran, kapolsek marbau diwakili waka polsek marbau IPTU K.butar-butar, ketua MUI, a, kupt pendidikan kec.marbau beserta kepala sekolah, Ibu-ibu pkk, ibu-ibu bhayangkari polsek marbau, pimpinan perusahaan, ormas Pemuda Pancasila, KNPI, FKPPI, PPM, kepala desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya camat marbau Adlin sinaga menyampaikan" selamat datang kepada bapak danramil Baginda siregar saat ini sudah bertugas diwilayah kecamatan marbau, dan kepada Danramil Bapak DW aritonang yang telah pindah tugas di danramil 01 Aek kanopan semoga bapak disana nantinya semakin sukses, dan lebih bersinergi lagi melayani masyarakat ditempat tugas yang baru, besar kemungkinan tugas bapak bekerja lebih extra lagi , sebab pindah tugas diAekkanopan itu akan menjadi muspida plus" kata camat. Camat mengajak teman-teman dari organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan dan semua elemen yang hadir dalam acara pisah sambut ini, untuk tetap bersama bersinergi, mendukung bapak danramil baginda siregar, yang baru bertugas dikec.marbau ini, apa2 yang diprogramkan beliau kedepan nantinya semoga dapat bersinergi bersama semua elemen masyarakat yang hadir diacara pisah sambut ini" katanya.

Selanjutnya kapolsek marbau yang diwakili oleh waka polsek IPTU K. butar-butar dalam temu pisah menyampaikan " mohon ijin kepada bapak camat, bapak danramil yang baru maupun yang sudah pindah tugas, bahwa bapak kapolsek, beliau berhalangan tidak dapat hadir ditempat ini, karena beliau ada kunjungan kerja dipolda sumut,, ucap wakapolsek.

Saya yang mewakili beliau mengucapkan selamat kepada bapak danramil yang baru bapak baginda siregar, mudah-mudahan kedepan kita bersama-sama untuk bisa bersinergi melayani masyarakat diwilayah kecamatan marbau ini, wakapolsek tak lupa juga mengucapkan selamat juga kepada bapak DW.aritonang yang juga ditugaskan dikoramil Aekkanopan, mungkin bapak akan bertugasnya beda seperti yang dimarbau, karena bapak bertugas dikota kabupaten labura.

lanjut waka polsek, saya perhatikan bahwa bapak dw.aritonang sudah menyatu dengan masyarakat dikec.marbau, terlihat beberapa hari yang lalu beliau mengundang elemen masyarakat untuk bekerja sama melaksanakan karya bakti dimesjid attaqwa dikel. marbau"tuturnya.

Kemudian Danramil Mayor INF DW.aritonang dalam kata sambutannya" saya berterima kepada masyarakat dikec.marbau yang selama ini telah bersinergi mendukung saya, -+ 2tahun 4bulan saya bertugas dimarbau ini, acara pisah sambut ini sesuai dengan aturan yang ada karena inilah yang harus kita patuhi didalam institusi" ucap DW.aritonang.

Seingat saya selama bertugas disini, kita semua sama-sama selalu bersinergi dalam menjaga kondusifitas diwilayah kecamatan marbau, momen-momen penting sudah selalu kita kerjakan bersama Uspika, baik bersama bapak camat maupun bersama bapak kapolsek" tuturnya.

Sementara danramil mayor CZI Baginda siregar dalam kata sambutannya" sebelum saya bertugas dimarbau ini, saya banyak tau tentang marbau ini, jadi mudah-mudahan kedepan saat saya bertugas disini nanti bersama sama bapak camat, bapak kapolsek, bagaimana terus membangun wilayah marbau ini, saya juga menagajak semua elemen masyarakat yang hadir ditempat ini bagaimana kita nantinya kedepan bergandengan tangan, bahumembahu, karena yang telah terjalin selama ini kepada bapak DW.aritonang begitu juga nantinya dengan saya, dan kalau yang sudah ada janganla sampai berkurang kalau bisa bertambah lagi" kata baginda siregar.

Danramil menambahkan, marbau ini memang tidak asing lagi bagi saya, saya selalu ditugaskan oleh dandim labuhan batu untuk mewakili beliau pada saat itu, dalam kegiatan-kegiatan dimarbau ini, secara geografis banyak tau la tentang marbau ini, saya memohon kepada semua yang berhadir ditempat ini marilah kita kedepan bersama-sama membangun wilayah kecamatan marbau ini"tandasnya.(Muliadi Siregar)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami